1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MEY CHAN

Mey Chan Selektif Pilih Tayangan Televisi

Saat ingin bersantai sejenak, dirinya melihat tayangan yang ringan, Mey Chan lebih memilih nonton streaming.

By Stella Maris 25 Oktober 2015 09:33
Mey Chan (Kapanlagi).

Money.id - Penyanyi kelahiran Malang, Mey Chan mengaku kalau dirinya jarang menonton acara televisi. Bukan tanpa alasan, selain karena sibuk menjalani kegiatan offline, dia menilai kalau tayangan televisi lokal kurang berselera untuknya.

"Saya nggak pernah nonton televisi. Tapi boleh dong saya seleksi (tayangan televisi) yang menurut saya ada gunanya," ujar wanita bernama lahir Dita Anggraeni dalam konferensi pers nonton.com di Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2015.

Dia menjelaskan, dirinya lebih menyukai tayangan yang mendidik dan membuatnya tambah pintar. Namun ketika dirinya ingin santai sejenak melihat tayangan yang ringan, Mey Chan lebih memilih nonton streaming.

"Dengan adanya aplikasi streaming, saya jadi ada waktu nonton tv dengan konten lokal yang saya mau. Itu kan berguna banget," ujarnya.

Diketahui saat ini penyanyi berusia 29 tahun itu sedang sibuk dengan aktivitas barunya, yaitu menjadi kontestan dalam sebuah kompetisi antara grup musik yang diisi oleh Disk Jokey (DJ) dan vokalis. Kompetisi musik tersebut ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.


(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section