1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS

Bisnis Batu, Ardina Rasti Tak Pakai Karyawan

Bisnis batu itu dijalankannya sendiri dan dijual melalui online shop.

By Stella Maris 22 Oktober 2015 19:06
Ardina Rasti (Stella/Money.id).

Money.id - Sudah lebih dari setahun, Ardina Rasti menjalankan bisnis batu alam yang diberi nama Sneha Premium. Selama itu pula, wantia berusia 29 tahun itu bekerja sendiri tanpa dibantu karyawan.

"Rasty nggak pake karyawan. Urusan aksesoris batu, dia bikin sendiri, pakai tangannya sendiri. Hanya ada satu orang sebagai admin yang mengurus online shopnya, itu pun adalah fansnya," kata manajer Rasti, Mila saat berbincang dengan Money.id, Kamis 22 Oktober 2015.

(Sumber: Instagram)

Bukan tanpa alasan Rasti memutuskan untuk terjun dalam bisnis aksesoris gelang itu. Rupanya, Rasty pernah kecewa.

"Ada yang mengganjel. Aku mungkin orangnya perfeksionis. Waktu itu ada benang ikatan yang keluar atau ada batu yang nggak bagus. Aku nggak mau aku pakai, pasti kubuang. Kalau sama orang kan, tetap dipakai batu yang kayak begitu," kata Rasti.

Bahan baku pembuatan gelang itu dikirim dari Kanada dan Bali. Dara cantik ini meminta bantuan kakaknya yang tinggal di Kanada untuk mengirim bebatuan dari sana.

"Batu itu umumnya tidak ada di Indonesia tapi adanya di Kanada. Aku juga pakai kok batu lokal dari Indonesia dan belinya di Bali," ujarnya.

Saat ini 'Sneha Premium' menjual produk ready stock dan custom order. Dalam seminggu, dia dapat mengantongi pesanan 70-100 gelang yang dibanderol mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah per gelang. (ita)


            

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section