1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MUSIK

Ridho Rhoma 'Gandeng' Artis Cantik Malaysia ke San Fransisco

"Saya baru pertama kali bertemu dengan Ridho dan hanya mencari tahu tentang dia lewat internet. Ridho memiliki aura yang baik..."

By Dian Rosalina 21 Oktober 2015 07:03
Ridho dan Fazura (Instagram).

Money.id - Penyanyi dangdut, Ridho Rhoma ternyata sedang mempersiapkan diri terbang ke San Fransisco, Amerika Serikat. Dia akan melakukan perjalanan bersama artis cantik asal Negeri Jiran.

Dalam konfensi pers yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 20 Oktober 2015, dalam perjalanan itu Ridho dan Nur Fazura Sharifuddin akan syuting video klip Original Soundtrack (OST) film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Kota San Fransisco dipilih karena menjadi salah satu lokasi syuting dalam film religi kontemporer itu. Dalam pembuatan video klip itu, Ridho menjelaskan bahwa genre musik yang diusung bukanlah dangdut.

"Beraliran pop tapi instrumen dan aransemennya tidak menghilangkan nuansa dangdut. Saya juga tidak akan menghilangkan ciri khas dangdut dalam suara saya pada lagu tersebut," kata penyanyi berusia 26 tahun itu.

Dalam kolaborasinya dengan Fazura, anak Rhoma Irama ini berharap lagunya meledak bukan hanya di Indonesia saja, tetapi juga Malaysia.

"Banyak yang bilang kolaborasi ini menjadi salah satu jalan mengembangkan karier bernyanyi saya lebih jauh lagi. Namun itu diserahkan kembali kepada promotor dan produser. Saya hanya ingin berkarya sebanyak-banyaknya," ujar Ridho.

Langsung klop

Sementara itu, teman duetnya Fazura mengaku tidak begitu mengetahui Ridho, begitupula sebaliknya. Namun dalam kolaborasi ini, Fazura mengaku tak sulit beradaptasi dengan karakter suara Ridho.

"Saya baru pertama kali bertemu dengan Ridho dan hanya mencari tahu tentang dia lewat internet. Ridho memiliki aura yang baik saat saya bertemu dengannya. Selain suaranya yang bagus, chemistry yang terjalin antara kami dalam lagu ini, juga terjalin begitu saja," ungkap Fazura.

Diketahui film Bulan Terbelah di Langit Amerika diadaptasi dari novel best seller yang ditulis oleh Hanum Salsabiela Rais. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan pemeran film Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandez, dan Nur Fazura Sharifuddin. (dwq)




(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section