1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Derita 'Panggung Sandiwara' Cinta Jessica Iskandar (I)

Ludwig yang dinilai Jedar selalu menaruh perhatian hingga membuatnya jatuh cinta, berubah menjadi pria yang tak berperasaan.

By Stella Maris 16 Oktober 2015 13:59
Jessica Iskandar (kapanlagi.com).

Money.id - Setelah main film 'Dealova' dan memerankan tokoh Karra, nama Jessica Iskandar (Jedar) semakin dikenal. Lalu, gimmik wanita bodoh alias bloon kian mengibarkan namanya di panggung komedi.

Sesuai cita-citanya, Jedar berhasil menjadi orang sukses dan memiliki apa yang diinginkan. Namun sayang, keinginannya soal pasangan hidup tak berjalan mulus.

Jedar acap kali gonta-ganti kekasih bule hingga kemudian menjatuhkan pilihan terakhir pada pria bekebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald. Foto-foto kemesraan Jedar dan Ludwiq pun menghiasi dunia maya.

Menikah diam-diam
Pertengahan 2014, muncul pemberitaan bahwa Jedar telah menikah di Gereja Yesus Sejati. Namun, pihak gereja mengaku tidak pernah memberkati bahkan mengeluarkan surat pemberkatan pernikahan sejoli itu. 

Informasi itu pun memunculkan persepi bahwa Jedar dan Ludwig telah melangsungkan pernikahan diam-diam. Saat akan dikonfirmasi awak media mengenai kesimpangsiuran kabar pernikahannya, Jedar sedang berada di Amerika.

Cerita pernikahannya dengan Ludwig makin santer terdengar dan menjadi misteri. Sampai pada 13 Oktober 2014, Ludwig mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selama kasus tersebut bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pria yang disebut-sebut keturunan bangsawan itu tak menunjukkan batang hidungnya. Setelah dikonfirmasi awak media mengenai gugatan 'suaminya' itu, Jedar menilai Ludwig berubah menjadi pria tak berperasaan.

"Sepengetahuan saya cinta itu indah. Tapi sekarang saya kemakan sama cinta itu sendiri dan ternyata cinta itu menyengsarakan saya, dan saya harus menanggung deritanya sendiri," kata Jessica.

Melahirkan tanpa suami
Diketahui, Jessica dan Ludwig menjalani pemberkatan pada 11 Desember 2013. Meski pemberkatan tidak dilakukan di Gereja Yesus Sejati, namun pihak gereja telah mengeluarkan surat pernikahan mereka.

Dalam kesaksiannya di pengadilan, Hendry saksi sekaligus kakak Jessica mengungkapkan bahwa Ludwig sempat meminta Jedar untuk aborsi. Namun Jedar menolak dan memilih mempertahankan kandungannya.

Profesi sebagai publik figur membuatnya malu dan harus bersembunyi. Ya, Jedar akhirnya memilih tinggal dan melahirkan di Amerika Serikat.  

"Selama tujuh bulan saya di Amerika. Sendirian. Diinduksi selama empat hari hingga melahirkan. Semuanya saya lakukan sendiri," kata komedian itu. El Barrack Alexander pun lahir tanpa kehadiran ayah kandungnya.

Cinta kembali dirasa menyengsarakan. Melalui kuasa hukumnya, Ludwig menyangkal telah menikahi Jessica. Ludwig bahkan menolak disebut sebagai ayah biologis dari El Barrack.


Bersambung...

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section