1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Terlalu Populer, Aktor Ini Nyaris Gila

Kegilaan itu dirasakannya selama enam tahun. Namun kini dia sudah...

By Stella Maris 10 Oktober 2015 07:06
Robert Pattinson (Wallbo.com)

Money.id - Berprofesi sebagai selebriti tidak selamanya menyenangkan. Hal itu dibuktikan oleh aktor tampan ini. Dia mengaku nyaris gila karena kepopuleranya.

"Setiap hari ada orang yang berjaga di depan rumah saya dan itu membuat saya gila. Bahkan saya tidak bisa pergi ke supermarket selama enam tahun," ungkap Robert Pattinson seperti dikutip laman Female First, Jumat 9 Oktober 2015.

Kondisi itu dialami pria yang akrab disapa Rob pada 2008-2012 atau tepatnya sejak dia main dalam film Twilight. Selama rentang waktu itu, Rob tak memiliki waktu untuk bersosialisasi dengan orang sekitarnya.

Namun kini dia sudah dapat tersenyum lebar dengan orang-orang di sekitarnya, karena dia sudah dapat berinteraksi secara normal. "Sekarang aku bisa masuk ke supermarket dan mengobrol dengan orang yang sedang bekerja dan anak-anak," ujar mantan kekasih Kristen Stewart itu.

Dia tak ingin terlalu pusing memikirkan cara bersembunyi dari kejaran media dan para fans. "Aku sudah bisa berlibur ke tempat manapun dan tak perlu pusing lagi memikirkannya." (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section