1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

10 Foto Bayi Selebritis Dijual dengan Harga Fantastis (2)

Nilainya hingga ratusan miliar rupiah. Wow!

By Stella Maris 4 Oktober 2015 14:02
Anna Nicole Smith (Instagram/annanicolesmithofficial)

Money.id - Pesohor Hollywood kerap mendapat bayaran sangat besar dengan hanya menjual foto anak-anak mereka saat baru lahir ke media massa. Nilainya hingga ratusan miliar rupiah.

Pada 27 Mei 2006 Angelina Jolie melahirkan anak pertama, Shiloh Nouvel Jollie-Pitt. Buah cintanya dengan Brad Pitt itu akhirnya diperkenalkan ke publik lewat majalah bergengsi People.

Keduanya memutuskan menjual foto-foto Shiloh dengan harga US$4,1 juta atau sekitar Rp58 miliar. Namun uang hasil penjualan foto dinonasikan untuk kegiatan amal.

Selain Jollie dan Pitt, ada selebriti lain yang menjual foto bayinya ke majalah, seperti dikutip laman Finances Online:

10 Foto Bayi Selebritis Dijual dengan Harga Fantastis (1)

6. Dannielynn Birkhead
OK! Magazine langsung menawarkan US$2 juta atau sekitar Rp28,5 miliar untuk menampilkan foto bayi mungil Dannielynn di sampul depan majalah.

Diketahui sejak kelahirannya, Dannielynn diperebutkan oleh enam pria yang mengaku ayah biologis buah cinta dengan model seksi, Anna Nicole Smith.

Setelah melakukan tes DNA, hasil membuktikan bahwa Larry Birkhead adalah ayah kandung dari Dannielynn.

7. Pax Thien Jolie-Pitt
Pada Maret 2007, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan mengadopsi anak laki-laki dari Kota Ho Chi Minh, Vietnam bernama Pax Thien. Foto Jolie sedang menggendong Paz Thien akhirnya dijual ke OK! Magazine seharga Rp28,5 miliar.

8. Levi Alves McConaughey
Adalah anak laki-laki pertama pasangan Matthew McConaughey dan Camila Alves. Paska melahirkan beberapa minggu, OK! Magazine membayar foto bayi yang lahir 3,18 kilogram itu dengan harga Rp43 miliar.

9. Maximilian dan Emme Muñiz
Pada Februari 2008, superstar cantik Jennifer Lopez melahirkan bayi kembar, Maximilian David dan Emme Maribel Muñiz.

Majalah People membayar foto mereka dengan harga tinggi, yaitu Rp86 miliar. Foto bayi mungil bersama ibunya itu pun muncul di halaman depan edisi Maret.

10. Knox & Vivienne Jolie-Pitt
Ini adalah foto bayi termahal sepanjang sejarah. Setelah menjual foto Shiloh dan Pax, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Pada Maret 2008, Jolie melahirkan bayi kembar, Knox dan Viviene Marcheline Jolie-Pitt. Foto Jolie, Pit, dan anak-anaknya itu dibayar oleh majalah People dan Hello! sebesar Rp200,8 miliar.

Uang hasil penjualan tersebut akhirnya disumbangkan ke Jollie-Pitt Foundation.

(im/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section