1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Bisnis Lini Busana, Raffi Ahmad Gandeng Desainer London

RA Jeans hadir dengan harga terjangkau mulai dari Rp79ribu.

By Dian Rosalina 8 Oktober 2015 13:41
Raffi Ahmad (kapanlagi.com).

Money.id - Raffi Ahmad, selebritis yang juga host kenamaan tanah air, mulai merambah bisnis di bidang fashion. Raffi baru saja meluncurkan brand lini busana pakaian kasual pria dan wanita, sekaligus menjawan kebutuhan kaum muda.

Brand tersebut adalah RA Jeans yang hadir dengan harga terjangkau mulai dari Rp79ribu. "Dengan harga terjangkau, jadi bisa digunakan seluruh kalangan masyarakat khususnya anak muda," kata Raffi dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis 8 Oktober 2015.

Dalam bisnis itu, Raffi menggandeng desainer asal London, Jill Lawrence. Desain yang ditampilkan dalam busana RA Jeans dijelaskan Raffi, terinspirasi gaya Fashion Street London, khususnya Top Brand Jeans terkenal.

Salah satu model celana pria atau wanita di RA Jeans adalah model Skinny. Jill menambahkan kalau busana milik RA Jeans nyaman dipakai dan berkualitas.

"Jika bahan jeans terlalu light kemungkinan besar akan mudah robek. Maka dari itu saya lebih memilih bahan jeans yang mudah dicuci dan sesuai dengan kondisi iklim Indonesia yang cenderung panas," kata Jill.

Saat ini RA Jeans hadir di Jalan Gunawarman Nomor 51, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section