1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Oh, Ini Alasan Demi Lovato Difoto Tanpa Busana

"Saya telah berpikir panjang dan alasannya karena merasa nyaman penampilan ini. Saya pikir merupakan hal yang luar biasa..."

By Stella Maris 15 Oktober 2015 07:32
Demi Lovato (yahiphop.com).

Money.id - Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Demi Lovato nekat berpose bugil dan foto esainya pertama kali muncul di website Vanity Fair. Namun dia punya alasan dalam pemotretan itu.

Dikutip laman Eonline! Kamis 15 Oktober 2015, tujuan Lovato bukan sekedar materi. Tubuh mulusnya itu dipertontonkan karena dia ingin melakukan perubahan pada dirinya, dengan meninggalkan masa lalu dan melihat kenyataan yang ada di depan mata.

(Demi Lovato/Varity Fair.com)

"Saya akan meluncurkan album yang mewakili siapa saya sebenarnya. Bagaimana ketika memasuki babak baru dalam hidup, cara menjalaninya, dan bagaimana seharusnya percaya pada diri sendiri," kata wanita berusia 22 tahun itu.

Saat ditanyakan mengapa pelantun lagu 'Let It Go' itu memilih konsep foto tanpa busana, dia menjelaskan kalau hal tersebut merupakan wujud rasa percaya diri.

"Saya telah berpikir panjang dan alasannya karena merasa nyaman penampilan ini. Saya pikir merupakan hal yang luar biasa, difoto tanpa riasan apapun dan tidak ada retouching dalam proses akhirnya," jelas Lovato.

Nyaman pada penampilannya saat ini, dijelaskannya karena dirinya sempat merasa tak percaya diri dengan bentuk dan bobot tubuh, mencoba diet, hingga akhirnya mengalami gangguan makan.

"Saya pernah benci pada setiap inci di tubuh ini. Tapi akhirnya saya mencari tahu, bagaimana caranya mencintai diri sendiri." (ita)


(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section