1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Backstreet Boys dan Spice Girls Tur Dunia Bareng

Tur bersama Spice Girl sudah menjadi pembahasan sejak setahun lalu. Mereka rencananya akan sepanggung pada...

By Stella Maris 12 Oktober 2015 11:11
Spice Girl-BSB (abcnews.com & mtv.com).

Money.id - Era 1990-an adalah tahun-tahun yang mengagumkan, terutama dalam industri musik. Backstreet Boys (BSB) dan Spice Girls menjadi grup vokal populer pada era tersebut.

Dikutip laman Hollywoodlife, Senin 12 Oktober 2015 dikabarkan bahwa mereka akan menggelar tur dunia bersama. Nick Carter, pentolan BSB menjawab kabar tersebut dengan penuh semangat.

"(Tur bersama Spice Girls) memang sudah menjadi pembicaraan kami. Dua kelompok besar di tahun 1990-an akan melakukan tur dunia, di sebuah stadion besar, bersama-sama. Itu ide yang dicetuskan," ujar Nick.

Bukan hanya itu saja, di akun Twitter, Nick ternyata sempat menulis kepada Melanie Brown tentang ide tur tersebut. Dia menilai kolaborasi BSB-Spice Girls akan menjadi ide yang keren untuk direalisasikan.

Personel BSB lainnya, AJ McLean mengungkapkan, ide tur bersama Spice Girl itu sudah direncanakan sejak setahun lalu. Namun hal tersebut masih dalam tahap pembicaraan.

Laman Nydailynews menulis,tur tersebut akan dilakukan tahun depan. Bila memang benar tur digelar bersama, tentunya akan menjadi sebuah kado istimewa bagi para pecinta musik di era 1990-an.

Namun sayangnya setelah tur mereka digelar, kata Nick, BSB akan pensiun dari industri musik. Sementara Spice Girls telah pensiun lebih awal sejak tiga tahun lalu. (ita)


(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section