1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Para Seleb yang Gagal Berbisnis (I)

Artis ini menjalankan bisnis dengan mantan Gubernur Kentucky. Namun sayang usahanya gulung tikar karena kerap beselisih paham.

By Stella Maris 11 Oktober 2015 09:49
Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian (topmobiletrends.com).

Money.id - Selain mengejar kesuksesan sebagai selebriti, ternyata mereka punya ambisi lain, yaitu menjadi pebisnis handal. Namun sayang, usaha yang mereka jalankan, gagal berkembang.

Dikutip laman Business News Daily, Minggu 11 Oktober 2015 diberitakan kalau ketenaran ternyata tak menjamin sebuah usaha berjalan mulus. Lalu siapa saja seleb terpaksa gulung tikar dengan bisnisnya?

The Kim Kardashian Kard
Kakak-beradik Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian membuat usaha kartu prabayar alias kartu kredit. Paska diluncurkan, bisnis tersebut mendapat banyak keluhan dari para pengguna karena biaya mengaktifkan kartu sangat mahal, antara Rp800 ribu sampai Rp1 juta.

Heidiwood
Usaha yang bergerak di lini pakaian ini milik Heidi Montag. Aktris lulusan Fashion Institute of Design and Merchandise itu mencoba peruntungan menjadi desainer. Namun sayang, Heidiwood hanya bertahan setahun dan kabar tersebut langsung tersebar luas di media setempat.

Nyla
Nyla adalah restoran milik Britney Spears dan bertahan hanya enam bulan. Mantan kekasih Justin Timberlake itu bangkrut karena adanya pelanggaran kode etik kesehatan yang diperuntukan bagi para karyawannya.

Suzanne Kitchen
Salah satu pebisnis wanita tersukses di Hollywood, Suzanne Somers bekerjasama dengan mantan Gubernur Kentucky, John Y Brown dan membuka usaha restoran bernama Suzanne Kitchen. Namun sayang, bisnis tersebut gagal dirintis, karena mereka kerap berselisih paham hingga berujung konflik.


(Bersambung)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section