1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INDRA BRUGGMAN

Indra Bruggman Bicara Soal Pria Metroseksual

Pria berusia 34 tahun itu menceritakan pengalaman tak menyenangkannya ketika pergi ke klinik estetika.

By Stella Maris 12 Oktober 2015 16:44
Indra Lesmana Bruggman (kapanlagi.com).

Money.id - Dalam perkembangannya pria metroseksual mengarah pada gaya hidup perkotaan dimana kaum adam sangat memperhatikan penampilan. Salah satunya rajin mengunjungi klinik estetika.

Nah di usianya yang sudah kepala tiga, Indra Bruggman disebut-sebut sebagai pria metroseksual. Lalu bagaimana tanggapannya?

"Penampilan gue sih cuma karena air wudhu," katanya sambil tertawa. "Gue pun termasuk orang yang nggak suka pergi ke dokter muka (klinik estetika), nggak suka ke salon karena malas ngantri," ucap Indra saat berbincang dengan Money.id saat ditemui di Thamrin City, Senin 12 Oktober 2015.

Selain antre, pria berusia 34 tahun itu menceritakan pengalaman tak menyenangkan ketika pergi ke klinik estetika. "Pernah pakai krim yang mahal, tapi muka malah bruntusan."

Bahkan ketika diminta menjadi endorser sebuah klinik kecantikan untuk perawatan tanam benang, pria kelahiran Tasikmalaya itu menolak halus.

"Gue sedikit takut, padahal sebenarnya gue butuh untuk sesi pemotretan. Itu kan artinya wajah harus bebas keriput," cerita dia.

Alhasil dia pun menggunakan krim atau salep yang harganya tak lebih dari Rp10 ribu. "Gue beli di Tasik, bungkusnya warna hijau, harganya murah, dipakainya cukup dioleskan ke seluruh wajah saat mau tidur, dan nggak ada efek samping selama pemakaian," kata Indra yang menggunakan produk itu sekitar 10 tahun lalu.

Kini untuk menjaga kesehatan luar dan dalam, Indra hanya rutin mengonsumsi sayuran hijau, minum air putih, dan menjaga pola tidur, dan mengonsumsi suplemen kesehatan.

"Supaya kerutan nggak terlalu terlihat, sekarang kalo ketawa juga nggak terlalu lepas, biar samar (kerutan di wajah)," sambung dia.  (ita)

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section