1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Inikah Pengorbanan Dewi Sandra Soal Cinta?

Dewi Sandra menggambarkan seorang wanita yang mempertahankan cinta sejati pada suaminya.

By Dian Rosalina 14 Oktober 2015 12:49
Dewi Sandra (Twitter).

Money.id - Dewi Sandra mendapat predikat wanita inspiratif, karena mampu menginspirasi wanita Indonesia. Dia menjadi sosok istri soleha yang melayani penuh suaminya.

Berlandaskan hal itulah, Dewi diminta membintangi judul Film 'Air Mata Surga' garapan Hestu Saputra. Film bertemakan kekuatan seorang wanita ini merupakan kisah nyata yang diadaptasi dari novel best seller berjudul 'Air Mata Tuhan'

Di film ini, Dewi beperan sebagai Fisha, wanita yang mengorbankan cinta hingga akhir hayatnya. Dia diminta menggambarkan seorang wanita yang mempertahankan cinta sejati pada suaminya, Fikri (Richard Kevin).

Film tersebut menceritakan tentang rumah tangga Fisha dan Fikri yang awalnya harmonis, namun di tengah jalan, Fisha dua kali keguguran. Meski demikian sang suami, tak pernah menyalahkan keadaan.

Dia bahkan terus mendukung dan memberi kekuatan pada Fikri meski jarak memisahkan mereka. Hingga suatu hari, Fisha mengeluhkan sakit perut luar biasa.

Saat dicek ke dokter, mahasiswi S2 dari Yogyakarta itu divonis menderita kanker stadium akhir. "Saya bisa merasakan sakitnya menjadi Fisha," kata Dewi.

Nah, bagaimana bentuk perjuangan cintanya pada sang suami? Penasaran?

Saksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 22 Oktober 2015. Selain Dewi dan Richard, ada pemeran lainnya yaitu Morgan Oey, Adhitya Putri, Rima Melati, dan lainnya.


(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section