1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS

Elma Theana Bisnis Wedding Organizer Syariah

Aktris dan bintang iklan era 90-an ini mengedepankan nilai-nilai Islami dalam bisnis Wedding Organizer-nya.

By Putri Nabilla 21 Oktober 2015 06:31
Elma Theana (kiri) membuka bisnis Wedding Organizer (Instagram)

Money.id - Elma Theana merupakan aktris sekaligus bintang iklan yang terkenal pada eranya. Lama tidak terdengar di dunia entertainment, ternyata wanita kelahiran Jakarta 3 Oktober 1974 yang telah berhijab ini sedang merintis bisnis barunya berupa Wedding Organizer (WO).

Elma merintis bisnis barunya ini bersama dua temannya, yakni Dian Komalasary dan Liv Vhiena dengan mengusung tema pop modern tapi tetap syariah. 'MaDeeNa' merupakan singkatan dari nama Elma, Dian dan Vhiena.

Pada acara peluncuran MaDeeNa di Jakarta, Selasa 20 Oktober 2015, Elma menjelaskan Wedding Organizer ini berbeda dengan yang sudah ada pada umumnya.

“Kami mempunyai ciri khas yang mengedepankan nilai Islami dan kami tanamkan pada MaDeeNa ini,” ujar Elma.

Contoh yang MaDeeNa tonjolkan adalah foto pra pernikahan atau biasa dikenal dengan sebutan pre-wedding. Dalam Islam pada saat pre-wedding ini pengantin belum menjadi muhrim, dan jika ingin diadakan pemotretan untuk pre-wedding, sebaiknya dilakukan sendiri-sendiri, tidak bersamaan atau kontak fisik. Contoh lainnya adalah pemisahan antara pengantin pria dan wanita pada saat ijab kabul.

Untuk dekorasi atau konsep pelaminan disesuaikan dengan permintaan klien yang seperti apa. Sasaran target WO ini juga untuk mereka yang mengarah kepada konsep Islami. MaDeeNa juga menawarkan harga yang kompetitif, bisa mengikuti sesuai budget dan selera klien dengan tetap dalam balutan nuansa Islam.

“Kalau soal tarif budget, kita sesuaikan dengan klien karena niat kita membantu terlibat dalam kebahagiaan suatu pernikahan," kata Liv Vhiena.

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section