1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INDRA BRUGGMAN

Indra Bruggman Sukses Bisnis Karena 'Hari Pasar'

Memanfaatkan ketenarannya sebagai selebriti, Indra menjajal bisnis busana muslim bersama keluarganya.

By Stella Maris 21 Oktober 2015 14:44
Indra Lesmana Bruggman (kapanlagi.com).

Money.id - Indra Lesmana Bruggman pernah berada di puncak kesuksesan sebagai seorang publik figur di panggung hiburan Tanah Air. Ketika menjadi aktor, dia pernah mengantongi penghasilan tertingginya sekitar Rp60 juta per espisode.

Memanfaatkan ketenarannya sebagai selebriti, Indra menjajal bisnis busana muslim bersama keluarganya. Hasilnya terbukti, dia kini menjadi miliuner.

Apa sih kunci kesuksesannya?

Indra mengaku tertarik terjun ke dunia bisnis karena melihat banyaknya peminat atau konsumen busana muslim. Nah ketika bisnis tersebut dijalankan, Indra ternyata melihat peluang lain.

"Sebenarnya kuncinya karena saya punya hari yang dinamakan hari pasar. Hari itu ada di Senin, Minggu, Kamis, dan hari libur," kata Indra kepada Money.id, Rabu 21 Oktober 2015.

Pria berusia 34 tahun itu menjelaskan, dalam waktu tertentu tersebut ternyata konsumen cenderung aktif menggunakan media sosial. Oleh karena itu, barang dagangannya pun lebih sering diunggah di melalui media sosial.

"Berdagang itu ada ilmunya juga, misalnya upload foto di jam delapan pagi, saat jam makan siang, atau menjelang sore," kata Indra.

Bila hari libur (Minggu atau tanggal merah), para admin mengunggah bebas di jam berapa pun. "Makanya kami perhatian banget tuh hari pasar. Soalnya di waktu itulah, konsumen banyak membeli," tutup Indra. (ita)


Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section