1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Cara Unik Miley Cyrus Jual Busana Rancangannya

Alhasil tak sedikit netizen yang memuji idenya dalam memasarkan produknya.

By Stella Maris 28 Oktober 2015 08:27
Miley Cyrus (onegreenplanet.org).

Money.id - Sejak berusia 16 tahun, penyanyi asal Amerika Serikat Miley Cyrus telah menekuni bisnis di bidang fashion. Rancangan busananya khusus di desain untuk para remaja dan para fansnya.
 
Terkait hal itu, Miley ternyata punya cara unik menjual lini busananya. Dikutip laman Aceshowbiz, Selasa 27 Oktober 2015, cara yang digunakan adalah menghindari paparazi yang setiap hari membuntutinya.

Miley tiba-tiba 'menjadi pemalu' saat keluar dari rumahnya. Ya, penyanyi muda kontroversial itu menyembunyikan wajahnya menggunakan hoodie hitam yang dikenakan terbalik.

Dia berjalan ke mobil sambil dituntun oleh asistennya. Bila dilihat, cara berjalannya mirip zombie. Tak lama melakukan tindakan aneh itu, Miley langsung mengunggah fotonya yang mengenakan hoodie terbalik di akun Instagramnya.

(Sumber: Aceshowbiz)

"When you don't want your picture taken but your new merch is dope! #mcandherdeadpetz hoody up on mileycyrus.com get yourzzzz," tulis Miley.

Keterangan foto itu menjelaskan bahwa wanita berusia 22 tahun itu tidak ingin diambil gambarnya. Dia berharap netizen dan para fans yang melihat wajahnya di hoodie tersebut, dapat 'terhipnotis' dan segera membeli produk yang dijualnya.

(Desain hoodie Miley Cyrus/mileycyrus.com)

Alhasil tak sedikit netizen yang memuji idenya dalam memasarkan produknya. Diketahui, hoodie bergambar wajahnya itu dijual dengan harga Rp675 ribu, dengan pemesanan pre order selama tiga minggu.

Bagaimana smiler, tertarik membeli hoodie tersebut? (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section