1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AHMAD DHANI

Mau Jadi Investor 'Masterpiece' Ahmad Dhani? Siapkan Dana Rp7 Miliar

Pembukaan outlet pertama, Dhani mengaku sudah menyiapkan 30 tempat yang disebar di seluruh Indonesia yang dibantu oleh beberapa pengusaha lain.

By Nur Chandra Laksana 27 Oktober 2015 17:28
Ahmad Dhani (Kapanlagi.com)

Money.id - Nama Ahmad Dhani sangat diperhitungkan di dunia musik tanah air bersama dengan perusahaan musik miliknya, Republik Cinta Management. Kini, pria yang doyan plontos itu melebarkan sayap bisnis dengan menjadi pemilik tempat karaoke keluarga, Masterpiece.

Meski bisnis karaoke bukan bisnis impiannya, namun Dhani mengaku kalau bisnis yang mulai dijalankan sejak tahun lalu itu menggiurkan untuk dikembangkan. "Nggak pernah kebayang sampai ada yang mengajak bergabung (membangun bisnis karaoke). Perkembangannya cepat dan pesat," kata Dhani.

Tak tanggung-tanggung, Dhani menggelontorkan uang sebesar Rp210 miliar untuk membangun jaringan bisnis di bawah nama itu. Dalam pembukaan outlet pertama, Dhani mengaku sudah menyiapkan 30 tempat yang disebar di seluruh Indonesia yang dibantu oleh beberapa pengusaha lain.

(Foto: Salah satu sudut Karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani/www.masterpiece-ktv.com)

Unggulan Masterpiece
Demi mewujudnyatakan pembangunan puluhan outlet di seluruh Indonesia, Dhani menawarkan bisnis waralaba. Dibandingkan waralaba milik Inul, Maia, Syahrini, Lyra Virna, Charly Van Hauten, nominal yang harus dikucurkan para investor lebih besar, yaitu sekitar Rp7 miliar.

Biaya tersebut ternyata dialokasikan untuk membangun 35 room di setiap lokasi yang telah diproyeksikan. Lalu apa keunggulan Masterpiece dibanding tempat karaoke artis lainnya?

"Diferensiasi tempat karaoke ini adalah kualitas audio. Kelebihan lain ada foto-foto band terkenal yang ditata rapi," jelas mantan suami Maia Estianty itu.

Selain itu fasilitas berkualitas di Masterpiece adalah tersedianya TV LED di setiap ruangan dan wireless keyboard, serta setiap ruangan yang didesain apik dengan gaya khas dari Ahmad Dhani.

Harga sewa ruangan dibanderol mulai dari Rp65 ribu hingga Rp250 ribu per jam. Menemani teman saat bernyanyi, tersedia pula makanan dan minuman dengan harga mulai Rp15 ribu sampai ratusan ribu rupiah. (ita)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

 

(sm/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section