1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KECANTIKAN

Ternyata Penyanyi Asal Malaysia Ini Jarang...

Hal itu dinilainya dapat membuat dirinya ketergantungan.

By Dian Rosalina 26 Oktober 2015 13:18
Fazura Nur Sharifuddin (facinguptofazura.com)

Money.id - Setiap wanita memiliki cara khusus menjaga penampilan. Artis dan penyanyi asal Malaysia, Fazura Nur Sharifuddin ternyata memembeberkan kebiasaannya soal kecantikan.

"Saya jarang sekali ke salon, karena sibuk kerja. Jadi saya merawat kecantikan sendiri di rumah. Saya bukan tipe wanita yang sering melakukan facial," kata Fazura saat ditemui Money.id di kawasan Kebayoran Baru, akhir  pekan lalu.

Perawatan estetika itu jarang dilakukan karena menurutnya, facial dapat menyebabkan ketergantungan. "Facial itu kurang bagus untuk kulit," ujar Fazura dengan aksen melayunya.

Bukan hanya itu saja, Fazura juga mengaku jarang menggunakan produk kecantikan yang dijual sdi pasaran. Wanita yang akan diboyong Ridho Rhoma ke San Fransisco ini mengaku lebih nyaman merawat kesehatan kulitnya dengan cara sederhana.

"Cukup rajin mencuci wajah saja dan gunakan pelembab wajah. Sebaiknya jangan pakai terlalu banyak makeup dan produk skincare," katanya.

Selain kecantikan, wanita berusia 32 tahun itu punya rahasia menjaga kesehatan tubuhnya lho! Salah satunya dengan rutin mengonsumsi air putih dan minum teh hijau hangat tiga gelas sehari. (ita)

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section