1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KARAOKE ARTIS

Karaoke, Sumber Pundi Princess Syahrini

Gaya hidupnya mewah dan gemerlap. Doyan jalan-jalan ke luar negeri.

By Ita Malau 27 Oktober 2015 12:35
Penyanyi Syahrini (Kapanlagi)

Money.id - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang doyan mengumbar gaya hidupnya yang mewah di akun Instagram. Dia rajin mengunggah foto tas dan mobil mewah miliknya.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, darimana sumber pundi-pundi Syahrini hingga bisa hidup mewah dan gemerlap? Selain karier di dunia tarik suara, Syahrini juga punya sumber penghasilan lain. Salah satunya bisnis karaoke.

Ya, Syahrini merupakan artis kesekian yang ikut meramaikan persaingan bisnis karaoke artis. Di bawah payung PT Mahkota Perdana, artis kelahiran 1 Agustus 1980 itu mendirikan Princess Syahrini Family KTV. Bentuk kerja sama Syahrini dengan pengusaha asal Korea Selatan itu dimulai di penghujung 2013.

"Ini adalah persembahanku di akhir tahun. Awal daripada usahaku dan inovasiku," kata Syahrini, kala itu. Sebelumnya, Syahrini sudah memiliki bisnis parfum, bulu mata, kosmetik, dan celana jeans.  

Dikutip dari laman Princess Syahrini Family KTV, manajemen mengungkap alasan mereka memilih Syahrini sebagai brand ambassador. "Karena Syahrini merupakan salah satu penyanyi yang sangat diperhitungkan di Indonesia. Karier bernyanyinya pun semakin matang dikancah permusikan Indonesia. Syahrini juga mempunyai jiwa bisnis yang sangat tinggi, terbukti dia sudah mempunyai beberapa perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia. Selain itu, karena ide kami ingin mendirikan brand Karaoke Keluarga yang berbeda dari yang lainnya, kami merasa cocok bahwa Miss Syahrini sesuai dengan ideologi kami tersebut, yaitu mendirikan brand Karaoke Keluarga yang berbeda, yang mempunyai konsep interior mewah, fashion, trendy dan family management”.

Karaoke ini berkantor pusat di Sun City Square Blok D - 33, Jl. M Hasibuan Margajaya 17141, Bekasi Selatan. Sejak didirikan, Princess Syahrini Family KTV sudah tersebar di belasan lokasi di seluruh Indonesia.

Tipe-tipe room yang ditawarkan karaoke inipun 'meminjam' beberapa jargon yang dipopulerkan Syahrini, seperti Ughlala, Khatulistiwa, Badai, Cakrawala, Sesuatu, dan Cetar Membahana. Rate tiap room ini bervariasi, mulai dari Rp60 ribu hingga Rp270 ribu.

Sama seperti bisnis karaoke lainnya, Princess Syahrini Family KTV juga menawarkan kerja sama. Ada dua tipe karaoke ini, yakni gold dan premium outlet dengan nilai kerja sama di atas Rp4 miliar. Cek www.princesssyahrini.co.id.

Sandungan

Tak selamanya bisnis bersinar. Batu sandungan pun pernah dirasakan Syahrini. Pada September 2014, tempat karaoke Syahrini yang berada di Tangerang disegel gara-gara belum mengurus surat izin.

"Kami sudah tarik semua atribut terkait dengan bisnis ini," ujar Syahrini, kala itu.

Pada Desember 2014, Syahrini kembali tersandung karena dinilai melanggar hak cipta. Karaoke Princess Syahrini dituding tidak pernah meminta izin menggunakan video klip berjudul Aku Mencintaimu untuk tujuan komersial. Padahal, video ini sudah diputar berkali-kali di Princess Syahrini yang berada di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Tapi, hambatan itu tak membuat Syahrini lantas patah arang. Karaoke dan bisnis perempuan cantik ini masih berjalan lancar, hingga saat ini. (Berbagai sumber)

 Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section