1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KOREA

Jadi Bintang Iklan Kopi Luwak, Berapa Bayaran Lee Min Ho?

Di China, diketahui bayaran pria yang lahir pada 22 Juni 1987 itu lebih tinggi dari Andy Lau.

By Stella Maris 4 Januari 2016 16:01
Lee Min Ho (Instagram).

Money.id - Nama Lee Min Ho mendunia berkat aktingnya di sejumlah drama Korea. Min Ho pun didapuk menjadi brand ambasador belasan produk. Kali ini, dia menjadi bintang iklan minuman produk Luwak White Koffie.

Pria yang akrab disapa Mino itu dipilih menjadi brand ambassador karena kepopulerannya sebagai publik figur. Bukan hanya itu, White Koffie sebagai salah satu produsen terbesar di dunia kopi juga ingin menunjukkan produknya dapat terbang ke pasar luar negeri.

(Iklan Luwak White Koffie/Twitter)

"...tetap dukung saya dan terus minum Luwak White Koffie bersama saya," kata Mino di sela-sela syuting iklan minuman kopi tersebut.

Lalu berapa bayaran Mino ya? Di China, diketahui bayaran pria yang lahir pada 22 Juni 1987 itu lebih tinggi dari Andy Lau. Menurut Media China, dikutip laman Soompie, Senin 4 Januari 2016, Andy Lau dibayar sebesar Rp22 miliar.

(Instagram)

Bila ditotal, total pendapatan Mino menjadi brand ambassador 13 merek produk Cina diperkirakan sebesar Rp208 miliar. Wow!

Terkait iklan tersebut, aktor yang juga menjadi duta pariwisata Korea Selatan (Korsel) itu sudah menjalani syuting Luwak White Koffie di beberapa wilayah di Korsel, seperti Buckhon Hanok Village dan Namsan Park.

 

Suka Artikel Ini? Klik Like

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section