1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ini Ramalan Dunia Keartisan di 2016

Muncul nama baru dalam kasus prostitusi. Ada artis yang jadi target operasi dalam kasus narkoba.

By Stella Maris 29 Desember 2015 19:39
Endang Tarot (Facebook).

Money.id - Sepanjang tahun ini, wajah cantik dan tampan kerap mondar-mandir di layar kaca dengan berbagai cerita, mulai dari prestasi hingga hal yang dinilai 'bobrok' oleh masyarakat. Namun bagaimana gambaran dunia keartisan tahun depan?

Penerawangan Endang Tarot pada 2016 menunjukkan bahwa dunia keartisan semakin semarak dan penuh warna.

(2016, Rumah Tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Krisis?)

Di dunia sinetron, akan ada artis pendatang baru yang mampu meraih rating tinggi karena tinggi peminatnya. Di dunia tarik suara, ajang pencarian bakat bakal melahirkan bintang-bintang baru.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah kasus yang melibatkan selebritis tanah air kembali muncul ke permukaan. "Kasus prostitusi akan terkuak lagi, sejumlah nama artis dan model yang melibatkan pejabat menjadi sorotan," ucap Endang saat berbincang dengan Money.id, Selasa 29 Desember 2015.

(Ahmad Dhani: Jadi 'Orang Besar' Harus Punya Haters)

Dalam kasus tersebut wanita bernama Endang Widiastuti itu menambahkan, ada nama baru yang muncul, namun diketahui yang bersangkutan adalah pemain lama. Munculnya nama itu, kembali menghebohkan jagad hiburan.

"Nah kalau di kasus narkoba, akan semakin banyak (artis) yang menjadi Target Operasi (TO). Dari delapan terjerat, ada tiga nama yang cukup populer," kata wanita yang membuka jasa konsultasi di kawasan Kalibata City itu. (ita)

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section