1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS KOSMETIK

Ashanty Terjun Ke Bisnis Kecantikan

Ashanty menggandeng dokter terkemuka di Jakarta untuk membantu dalam bisnisnya tersebut.

By Rizki Astuti 14 Januari 2016 11:48
(Ashanty/Instagram)

Ashanty masih sibuk dengan dunia keartisan, termasuk menyanyi. Di luar itu, istri Anang Hermansyah ini juga sedang merintis bisnis barunya loh di bidang kecantikan.

Produk kecantikan itu akan launching pada Februari mendatang dan diberi label Ashanty dan Aurel. Salah satu produk yang dijual adalah produk wajah. 

"Idenya sih karena aku trauma. Aku sempet pakai cream, tapi nggak ada izin dari dinas kesehatan," jelas Ashanty, baru-baru ini.

Ternyata, produk itu berefek buruk di wajah artis bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut. Wajahnya memerah karena tidak cocok dengan produk yang dia beli. " Mau ngadu, ngadu ke siapa kan? Terus sekarang banyak yang jual cream wajah gitu," imbuhnya. 

Belajar dari pengalaman buruk itu, Ashanty ingin produk cream yang dia jual benar-benar aman digunakan perempuan manapun. Untuk itu, dia mengikuti proses pembuatan cream Ashanty dan Aurel. Dala proses itu, Ashanty mengaku telah mencoba berbagai kombinasi dan ramuan agar cream yang dia hasilkan mujarab dan membuat wajah mulus. 

Selain itu, Ashanty juga menggandeng dokter terkemuka di Jakarta untuk membantu dalam bisnisnya tersebut. Setelah produk kecantikannya jadi, Anang menjadi salah satu orang yang mencoba pertama kali. 

"Yang penting jangan sampai ada efek sampingnya di kemudian hari. Jangan bagus di awal, tapi dua tiga tahun jadi flek hitam atau sebagainya. Mas Anang saja lagi aku pakein karena dia ada flek hitam di wajah," ujar perempuan berumur 31 tahun itu.

Produk Ashanty dan Aurel tersedia dalam dua jenis, biasa dan premium. Menurut Ashanty, semua kalangan bisa membeli produknya untuk mendapatkan hasil wajah yang cantik, dan bersih. (ita)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section