1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ini 9 Tren dari NY Fashion Week yang Patut Dicoba

Jika Anda sedang mencari inspirasi gaya apa saja yang sedang tren di NY Fashion Week, coba intip 9 tren busana ini.

By Dian Rosalina 5 Oktober 2016 11:07
Tren Fashion di NYFW 2017 (Fashionista)

Money.id - Sekarang ini wanita dan pria cenderung mencari sumber inspirasi gaya dari internet. Mulai dari blogger fashion, sampai melihat tren di Fashion week. Misalnya saja New York Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu.

Banyak momen yang dinanti para fashionista di New York Fashion Week 2017. Apalagi sistem 'lihat sekarang, beli sekarang' telah menggantikan sistem pemasaran konvensional dari produk fashion di mana pelanggan harus menunggu berbulan-bulan untuk bisa memiliki desain incaran.

Jika Anda sedang mencari inspirasi gaya apa saja yang sedang tren di NY Fashion Week, coba intip 9 tren busana ini yang dikutip dari Fashionista, Rabu 5 Oktober 2016, mungkin bisa membantu Anda dalam eksplorasi gaya sehari-hari.

1. Busana Bergaris Lebar

Musim ini, para desainer mancanegara banyak merilis busana dengan strip lebar dalam warna-warna berani dan tajam.

2. Jubah Mandi

Aneh memang, tapi begitulah adanya. Kini jubah mandi tidak hanya untuk bersantai atau mandi, tapi bisa menjadi busana high-fashion. Untuk musim semi, robes atau jubah sangat penting untuk menjaga tubuh tetap hangat. Karena itulah para desainer merilis robes atau jubah high-fashion yang terbuat dari rajutan yang cozy atau bulu yang mewah.

3. Gaya Tumpuk (Ruffle) Radikal

Lace dan ruffle (tumpuk) kembali mendominasi penampilan model di NYFSW 2017. Mulai dari gaya tumpuk ringan hingga yang terstruktur dan penuh lekukan.

4. Anting Ekstrem

Baik dipakai sendiri atau berpasangan, tren anting-anting memang selalu menarik untuk diikuti. Tren dari NYFSW 2017 lebih didominasi oleh anting-anting besar dan panjang hingga menyentuh bahu. Semakin besar dan tebal, semakin lebih baik.

5. Sweater Serba Putih

Streetwear (gaya busana jalanan) terus menjadi tren untuk musim semi. Dan untuk tren kali ini para desainer memilih menampilkan koleksi klasik dengan sweter warna putih.

6. Busana Bergaris Halus

Yang akan populer untuk musim semi mendatang adalah busana dengan garis-garis halus yang tajam dengan sentuhan kreatif, yang bisa dilihat dari karya-karya Claudia Li, Adam Selman dan Monse.

7. Warna Pink

Tidak ada yang lebih menenangkan selain warna netral. Tapi untuk tren musim semi mendatang warna pink akan mendominasi pilihan warna rancangan para desainer di NYFSW.

8. Gaya Koboi

Mungkin akan terlihat aneh dan langka, namun tren busana musim semi mendatang adalah yang bergaya koboi. Mulai dari topi lebar (cowgirl hat), bandana, dan jaket kulit.

9. Warna Perak

Kesan glamour yang ditimbulkan warna perak (silver) akan menjadi tren koleksi musim semi 2017. Baik tampil siang atau malam, para desainer dari Marc Jacobs hingga Mulleavy semuanya merilis busana warna metalik ini.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section