1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Kerja Minim Gaya? Intip 5 Trik Berbusana Kerja Victoria Beckham

Sementara tinggalkan dulu celana jins untuk ke kantor dan gunakan...

By Dian Rosalina 19 September 2016 09:15
Victoria Beckham (Instagram)

Money.id - Selain menjadi istri dan ibu, hari-hari Victoria Beckham selalu diisi dengan kesibukan mengelola bisnis. Penampilannya tentu mencerminkan seorang pebisnis wanita, bahkan kerap menjadi sorotan dan inspirasi para pecinta fashion dunia.  

Jadi apabila Anda bosan dengan busana kerja yang itu-itu saja, mengapa tidak mencoba bergaya ala Victoria Beckham? Dikutip dari whowhatwear, Senin 19 September 2016, berikut ini adalah gaya berbusana Victoria Beckham yang bisa Anda tiru.

Busana Bercorak
Victoria selalu merasa dia pantas mengenakan apapun, karena busana menurutnya adalah bagian dari dirinya. Jadi cobalah sesekali berpenampilan berani ke kantor, menggunakan busana bercorak. Padukan warna cerah seperti kuning, hijau cerah, dan eye-catching akan membuat Anda terlihat menonjol.

Say No To Jeans
Untuk membuat kesan lebih elegan, sementara tinggalkan dulu celana jins untuk ke kantor. Gunakan atasan berbahan katun untuk kesan santai ke kantor. Alternatifnya adalah gunakan celana kulot agar Anda terlihat lebih profesional.

Warna Netral
Warna netral atau dasar memang belum ada tandingannya karena dapat dipadukan dengan warna apapun. Warna dasar dianggap sebagai penyelamat jika Anda bukan tipe orang yang menyukai sesuatu yang aneh. Selain itu, warna-warna hitam, putih, atau abu-abu bisa membentuk tubuh Anda secara tidak langsung lho!

Blazer
Victoria Beckham menggabungkan dua hal penting saat mengenakan blazer, yaitu body fit dan stylish. Penampilannya terlihat tanpa cela dan sempurna. Ia memilih mengenakan warna-warna cerah namun dengan tampilan yang tetap profesional.

Sneakers
Siapa bilang pakai sneakers tidak bagus saat datang ke kantor? Item fashion itu saat ini menjadi favorit wanita dan pria dalam berbusana. Tapi jangan sampai terlena, Anda harus bisa menyesuaikan dengan busana Anda ketika menggunakannya. (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section