1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Hidupkan Riasan Mata Anda dengan 4 Trik Ini

Berikut empat trik riasan agar mata nampak besar, wajah segar dan penampilan semakin menarik.

By Azalia Amadea 11 September 2016 09:50
Riasan mata besar (boldsky.com)

Money.id - Penampilan mata yang lebih besar tidak hanya memberi kesan segar pada mata namun juga pada keseluruhan penampilan riasan wajah Anda. Sebagian besar tren riasan wajah tidak bertahan lama, berbeda halnya dengan riasan mata besar yang akan selalu menjadi tren.

Lalu bagaimana caranya? Melansir laman boldsky.com, Minggu 11 September 2016, berikut empat trik riasan agar mata nampak besar, wajah segar dan tentunya membuat penampilan Anda semakin menarik.

1. Primer

Gunakan eye primer pada kelopak mata dengan warna nude atau gunakan concealer. Cara ini dapat membuat kelopak mata benar-benar nampak segar dan lebar. Pastikan juga Anda menggunakan eye primer yang warnanya mendekati warna kulit Anda agar terlihat mata terlihat alami.

2. Eyeliner 

cara menggunakan eyeliner
© 2016 money.id/boldsky.com

Gunakan eyeliner warna coklat untuk mempertegas garis air mata bagian atas, warna coklat akan memberi kesan bulu mata tebal. Selanjutnya baru Anda dapat menggunakan eyeliner hitam. Kemudian, gunakan juga eyeliner putih pada garis air mata bagian bawah agar mata nampak segar.

3. Maskara

Maskara berguna melapisi dan menebalkan bulu mata. Cukup dengan 2-3 lapis maskara tahan air untuk membuat bulu mata terlihat tebal dan mata lebih hidup. Cara ini sangat ampuh untuk mereka yang memiliki mata kecil.

4. Alis 

cara menggunakan alis
© 2016 money.id/boldsky.com

Pastikan Anda memiliki alis rapi dan terlihat penuh karena alis tipis cenderung membuat mata terlihat kecil. Namun alis berwarna gelap dan rapi akan menambahkan dimensi pada wajah. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section