1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ini Loh yang Dilakukan Oleh Para Wanita Modis

Mereka pernah memiliki waktu sulit ketika menjadi tampil modis, itu semua karena merena tahu bagaimana menangani situasi tersebut

By Dian Rosalina 9 September 2016 12:42
Gambaran Wanita Modis saat Ini (GC)

Money.id - Mungkin Anda sering melihat para wanita modis sering wara-wiri di mal-mal ternama di Jakarta. Apakah Anda juga mempertanyakan, mengapa mereka bisa modis dan selalu tahu apa yang harus mereka pakai?

Mereka bukan seseorang yang sempurna seperti bayangan Anda. Mereka pernah memiliki waktu sulit ketika menjadi tampil modis, itu semua karena merena tahu bagaimana menangani situasi tersebut. Kenyataannya itu adalah yang dihadapi oleh mereka setiap hari.

Nah jika Anda penasaran apa saja yang dilakukan oleh para wanita modis, berikut ulasannya yang dikutip dari Zalora.co.id, Jumat 9 September 2016.

Rencanakan Outfit Malam Hari

Para wanita modis punya cara tersendiri untuk tampil maksimal dan membuat Anda terlihat bad outfit day. Itu semua dimulai dengan malam sebelum tidur, pilih dan tentukan baju apa yang akan dipakai keesokan harinya. Agar Anda tidak terjebak dengan membuang waktu dipagi hari hanya untuk memilih baju.

Berikan Waktu Banyak untuk Bersiap

Sama halnya saat Anda memilih pakaian sebelum tidur. Anda harus memiliki waktu lebih untuk mempersiapkan diri saat pagi hari, supaya Anda tidak perlu berlari-lari dengan rambut berantakan karena terlambat pergi ke kantor atau janji dengan seseorang.

Mencari Inspirasi dari Orang Lain

Wanita yang bergaya mungkin terlalu fokus menciptakan gaya sendiri, tapi itu tak akan mulus tanpa belajar dari ikon fashion atau dari temannya yang mempunyai gaya lebih oke. Tempat mencari gaya yang bagus? Cek Instagram Anda, atau pinterest untuk mencari ide berpakaian sehari-hari.

Berpakaian sesuai Cuaca

Terdengar sangat simpel, tapi berpakaian sesuai dengan cuaca adalah pilihan bijaksana. Sebelum Anda meninggalkan rumah, bawalah baju lebih saat keluar rumah. Bisa saja saat Anda keluar rumah, cuaca cukup terik dan sore hari jadi hujan lebat, bukan?

Memiliki Gaya Sendiri

Tentu saja untuk menjadi seorang wanita yang modis, Anda harus memiliki ciri khas sendiri. Walau Anda mencari ide dari situs atau orang lain, tapi suatu saat Anda harus memiliki gaya sendiri. Siapa tahu nantinya Anda bisa menjadi trendsetter yang diikuti oleh orang lain.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section