1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KECANTIKAN

Ini 5 Brand Lipstik Matte Paling Diburu di Indonesia

Di Indonesia sendiri banyak merek dari produk kecantikan Indonesia yang tak kalah bagusnya dengan merek kecantikan dari luar negeri.

By Dian Rosalina 8 September 2016 16:30
Ilustrasi Lipstik Matte (drebu)

Money.id - Lipstik matte memang belum surut eksistensinya, malah para wanita semakin gemar memakai lipstik matte dibanding glossy. Selain karena lebih tahan lama, lipstik matte juga dipilih lantaran bisa digunakan dalam waktu apapun. 

Beberapa wanita lebih memilih lipstik matte merek luar negeri karena dianggap lebih bagus dari segi warna dan bahan.

Tapi sebenarnya tak perlu mahal untuk membeli lipstik matte yang bagus, loh. Di Indonesia sendiri banyak merek dari produk kecantikan lokal yang tak kalah bagusnya dengan merek luar negeri.

Jika Anda masih bingung memilih merek lipstik matte bagus dari Indonesia, nah simak ulasan lima brand lipstik matte terbaik di Indonesia yang kerap diburu oleh para pecintanya.

Make Over, Ultra Hi-Matte

Make Over adalah salah satu merek makeup di Indonesia yang kini cukup digemari oleh para remaja maupun wanita dewasa. Beberapa produk kecantikannya pun dinilai bagus dan tidak kalah dari merek luar negeri.

(Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 003 Sophist Red - Rp89,000)

Salah satunya produk unggulannya adalah lipstik matte, Ultra Hi-Matte. Anda pasti akan menyukai produk yang satu ini, karena walaupun tekstrunya yang creamy namun hasil akhirnya tidak jauh berbeda dengan merek lipstik internasional yang jauh lebih mahal.

Wardah, Long Lasting Lipstik

Sama seperti merek Make Over, lipstik ini memiliki ciri yang sama dari segi packaging sampai tekstur. Tapi kelebihan dari lipstik ini adalah, walau Anda mempunyai tipe bibir yang kering, produk ini tidak membuat bibir terlalu kering bahkan sampai terkelupas. Itu karena kandungan moisturizer lipstik Wardah pas untuk bibir.

(Wardah Lipstick Long Lasting 10 - Rp46,000)

Purbasari Matte

Bisa dikatakan lipstik yang satu ini memang menjadi favorit wanita Indonesia saat ini. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa mendapatkan hasil akhirnya sama dengan lipstik mahal lainnya. Apalagi lipstik ini super pigmented jadi tak perlu khawatir warnanya akan pudar setelah dipakai. Selain itu pilihan warna lipstiknya pun sangat up to date ala Kylie Jenner.

(Purbasari Color Matte 82 Lipstik - Mirah - Rp40,000)

Rollover Reaction, Sueded - Lip & Cheek

Ada yang berbeda dari produk yang satu ini. Tidak hanya untuk bibir, lipstik ini pun bisa Anda jadikan blush on loh. Tidak hanya itu saja, kebanyak liquid lipstik memiliki hasil akhir yang membuat bibir kering, lengkat, dan tidak nyaman digunakan. Tapi Anda tak perlu ragu memakai produk yang satu ini, karena teksturnya sedikut moist, Anda cukup mengoles satu kali di bibir.

(Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream - Rp119,000)

LT Pro Longlasting, Matte Lip Cream

Matte Lip Cream dari LT Pro Longlasting ini juga menjadi favorit karena banyaknya pilihan warna dan tak membuat bibir kering loh. Ditambah harganya pun tak terlalu mahal.

(LT PRO Longlasting Matte Lip Cream 04 - Rp95,000)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section