1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Wanita 'Curvy' Mau Langsing? Contek 6 Tips Ini!

Satu-satunya cara adalah mengakalinya agar bagian-bagian tubuh mereka yang dirasa kurang sempurna bisa tersamarkan.

By Dian Rosalina 3 September 2016 09:32
Wanita Bertubuh Curvy (www.fashionisers.com)

Money.id - Tubuh langsing adalah dambaan para wanita bertubuh curvy alias berisi atau gemuk. Tak perlu diet demi mendapatkan tubuh langsing. Anda hanya perlu menyiasatinya, agar tersamarkan. 

Dikutip dari Genius Beauty, Sabtu 3 September 2016, berikut ini ada beberapa tips berbusana untuk Anda yang bertubuh gemuk agar terlihat lebih ramping. 

High Heels
Sepatu hak tinggi atau high heels selalu dikaitkan dengan feminitas dan keanggunan. Menurut statistik, banyak pria yang lebih tertarik pada wanita yang mengenakan high heels dibanding mereka yang memakai sepatu atau sandal.

Highheels akan membuat pinggul dan garis payudara terlihat menonjol, jika pemakainya tetap menjaga punggungnya tegak lurus. Selain itu, sepatu hak tinggi akan membuat Anda lebih tinggi dan secara visual lebih ramping.

Bawahan Busana
Mata manusia akan mengasumsikan bahwa panjang kaki dimulai dari garis pinggang. Karena itulah menggunakan bawahan dengan garis pinggang yang rendah malah akan membuat Anda terlihat pendek. Selain itu, bawahan dengan pinggang yang tinggi akan menyamarkan perut dan bentuk tubuh yang berisi.

Garis Vertikal Vs Horizontal
Wanita bertubuh tinggi disarankan menggunakan busana bergaris horizontal. Tapi perlu diingat, bahwa pakaian tersebut akan membuat Anda lebih gemuk. Sementara garis vertikal akan membuat Anda tinggi dan ramping, lho!

Blus Samarkan Perut Besar
Tak setiap wanita memiliki perut yang sempurna. Untuk menyembunyikan kekurangan di daerah ini, Anda memerlukan blus atau gaun model A-line. Tidak harus yang longgar, hanya yang memiliki ukuran yang tepat.

Jaket
Koleksi pakaian wanita berukuran plus harus memasukkan jaket tipis pas badan yang bergaya, dengan tidak memandang pada bahan denim, kulit atau kain jas hujan. Pakaian jenis ini akan melengkapi dan menekankan figur tubuh wanita dengan sempurna, terutama jika Anda memadupadankan jaket dengan gaun atau blus dan rok.

Pilihan Kreatif
Jangan merasa malu dengan penampilan Anda. Setiap wanita adalah unik. Sebaliknya, tonjolkan diri Anda dan kembangkan gaya sendiri, sehingga mampu mengesankan orang lain. Paling utama adalah rasa percaya diri! (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section