1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Sambut Idul Adha, Hijabenka Promo Koleksi Busana Muslim Premium

Hanya dengan memasukkan kode voucher IADHA15 Anda bisa mendapatkan promo tersebut.

By Dian Rosalina 7 September 2016 18:40
Promo Idul Adha Hijabenka (Hijabenka)

Money.id - Hari Raya Idul Adha tinggal menghitung hari lagi. Mendekati hari H, tentu Anda perlu mempersiapkan busana yang cocok untuk merayakannya. Walau tak semeriah Idul Fitri, tampil sempurna di hari Idul Adha tak ada salahnya bukan?

Salah satu e-commerce muslim, Hijabenka memberikan penawaran yang cukup menarik untuk menyambut Idul Adha. Misalnya saja Idul Adha Essentials, Anda bisa mendapatkan koleksi dari Hijabenka mulai dari Rp69 ribu ditambah diskon 15 persen.

Hanya dengan memasukkan kode voucher IADHA15 Anda bisa mendapatkan promo tersebut. Promo tersebut bisa Anda Anda dapatkan sampai dengan 11 September 2016, sedangkan ekstra diskon 15 persen berlaku hingga 8 September 2016.

Selain itu, Hijabenka juga memberikan penawaran dengan diskon 10 persen off tanpa minimal pembelian dengan kode voucher Perfect10, dan voucher Rp75 ribu dengan minimal pembelian Rp350 ribu dengan kode voucher Perfect75.

Tak hanya promo saja, loh. Hijabenka juga menyediakan koleksi-koleksi premium dari desainer ternama Indonesia. Antara lain House of Amee, Jenahara, Kayra, Mae by Gerai Yusuf, Ra by Restu Anggraini, Ria Miranda, Sierra by Tyas Winny, Angel Lelga by Itang Yunaz, dan masih banyak lagi. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section