1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Kendall Jenner Melejit Jadi Model Termahal Ketiga di Dunia

Sebagai pendatang baru Kendall Jenner dan Gigi Hadid sudah menempati tempat ketiga dan kelima sebagai model dengan bayaran termahal.

By Dian Rosalina 1 September 2016 15:25
Kendall Jenner (Instagram)

Money.id - Impian Kendall Jenner menjadi model terwujud berkat usaha kerasnya. Tak hanya mencapai impiannya itu, Kendal Jenner pun kini dinobatkan sebagai model dengan bayaran termahal ketiga di dunia oleh Forbes.

Walaupun di posisi pertama masih ditempati oleh top-model, Gisele B√ľndchen dengan bayaran mencapai US$30,5 juta atau Rp405,1 miliar. Sementara tempat kedua masih dipegang oleh model tetap Victoria Secret asal Brazil Adriana Lima dengan bayaran US$10,5 juta atau Rp139,4 miliar.

Dikutip dari Forbes, Kamis 1 September 2016, wanita berusia 20 tahun tersebut telah melonjak dari posisi 16 pada tahun lalu menjadi posisi ketiga pada tahun ini.

Menurut Forbes, Kendall adalah salah satu model yang meraup pendapatannya berlipat ganda menjadi US$10 juta atau sekitar Rp132 miliar pada tahun ini. Presiden Of The Society Management yang mewakili Kendall, Chris Gay mengatakan bahwa bisnis fashion khususnya dalam dunia modelling telah berubah.

"Model sekarang telah memiliki banyak pengaruh di media sosial. Karena mereka mempunyai kemampuan untuk mengampanyekan wajah mereka terhadap suatu produk, tak hanya itu saja mereka pun ampuh untuk mendistribusikannya," ujarnya.

Pendapatan yang sama dengan Kendall Jenner didapat juga oleh model Karlie Kloss. Sementara itu, Rosie dan Gigi Hadid berada di posisi kelima dengan bayaran US$9 juta atau Rp119 miliar, disusul oleh Cara Delevingne diurutan ketujuh dengan bayaran US$8,5 juta atau Rp112 miliar.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section