1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Mau Tampil 'Kekinian'? Ini 6 Item Fashion yang Wajib Dimiliki Pria

Nah Anda perlu memiliki barang-barang yang bisa membuat Anda tampil 'kekinian'.

By Dian Rosalina 12 Agustus 2016 15:31
Gaya Kasual Para Pria (www.michael84.co.uk)

Money.id - Fashion memang terus berputar kembali ke awal. Jadi bila Anda melihat para pria kini berpakaian sangat rapi, mungkin busana tersebut terinspirasi dari gaya tahun 1930-1950an yang cenderung terlihat rapi dan kasual.

Jika Anda adalah salah satu tipe pria yang menyukai busana yang anti 'ribet' untuk pergi ke kampus atau kantor, nah Anda perlu memiliki barang-barang yang bisa membuat tampil 'kekinian'. Dilansir dari Newlook.com, Jumat 12 Agustus 2016, berikut ini adalah enam item fashion yang wajib Anda miliki utnuk tampil kasual.

T-shirt warna monokrom

Sepertinya bukan hanya wanita yang wajib memiliki item fashion satu ini. T-shirt putih, hitam atau abu-abu memang cocok untuk segala jenis kegiatan, sekalipun acara yang Anda hadiri adalah acara resmi.

Selain mudah dipadupadankan oleh busana apapun, t-shirt pun cukup nyaman dikenakan seharian tanpa perlu merasa khawatir akan basah karena keringat. Anda masih bisa tampil maskulin dan keren, loh.

Jeans

Ya, item fashion ini memang selalu jadi andalan para pria. Apalagi sekarang pria lebih senang mamakai jeans saat ke kantor. Walau terlihat kasual, namun kesan rapi tidak akan hilang, kok.

Sweater

Anda wajib memiliki sweater. Walau ada beberapa pria yang enggan memakainya, tetapi nyatanya item fashion ini juga bisa jadi 'penyelamat' jika Anda memiliki kegiatan sampai malam hari. Cukup padukan sweater Anda dengan jas, Anda akan terlihat tampan dan terlihat rapi.

Sneakers

Sneakers adalah salah satu item fashion yang tidak boleh dilewatkan di setiap penampilan Anda. Namun sekarang ini, sneakers putih menjadi pilihan yang tepat untuk gaya apapun. Jadi jangan lupakan sneakers untuk tampilan 'kekinian' Anda.

Dompet kulit

Ini adalah item fashion yang memang wajib dimiliki para pria. Warna dompet kulit yang gelap seperti coklat atau hitam akan menambah penampilan Anda lebih maskulin. Dompet kulit juga fleksibel untuk dipakai saat formal maupun kasual, loh. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section