1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Mau Kekinian? Coba Warnai Rambut dengan Warna Ini

Terlihat dari banyaknya beauty blogger yang memakai warna rambut tersebut. Ya, warna abu-abu atau silver.

By Dian Rosalina 24 Agustus 2016 08:05

Money.id - Warna rambut ombre di tahun ini memang sedang disenangi oleh para fashionista. Mulai dari warna-warna nyetrik seperti hijau, biru, ungu, dan masih banyak lainnya. Namun di antara warna-warna tersebut ada satu warna ombre yang sampai saat ini masih digemari.

Terlihat dari banyaknya beauty blogger yang memakai warna rambut tersebut. Ya, warna abu-abu atau silver. Warna rambut ini akan sempurna jika dipadukan dengan warna hitam pada bagian atas.

Dikutip dari Allure, Selasa 23 Agustus 2016, untuk mendapatkan warna abu-abu dan silver yang sempurna, bukan sesuatu yang instan. Perlu beberapa kali bleaching atau memirangkan rambut agar warna mudah masuk ke batang rambut Anda.

"Untuk mendapatkan warna rambut tersebut, Anda membutuhkan pengecatan rambut menjadi platinum blonde dulu," ujar Brittan White seorang penata rambut.

Walaupun demikian, Anda harus tetap hati-hati saat akan mewarnai rambut. Sebab jika saat melakukan bleaching Anda mengalami iritasi dan alergi, maka harus menghentikan pengecatan rambut. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section