1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Celana Sobek di Bokong Jadi Tren Fashion Dunia, Yes or No?

Bila biasanya Anda melihat ripped jeans dengan sobekan di bagian lutut hingga paha, namun ada yang berbeda dengan tren kali ini.

By Dian Rosalina 19 September 2016 18:30
Celana Sobek di Bokong yang kini sedang Tren (Playbuzz)

Money.id - Tren fashion dunia selalu berganti seiring berkembangnya zaman. Tapi entah kenapa semakin ke sini tren fashion malah semakin aneh dan unik, dan menjadi perhatian orang di seluruh dunia.

Belakangan ini, para wanita di beberapa negara dunia seperti Amerika, Eropa, dan Korea Selatan sedang diramaikan dengan adanya tren fashion celana jeans terbaru. Bila biasanya Anda melihat ripped jeans dengan sobekan di bagian lutut hingga paha, namun ada yang berbeda dengan tren kali ini.

Bagaimana tidak, sekarang ini tren ripped jeans sudah tidak lagi sobek di lutut atau paha, malah sobekan tersebut pindah ke bagian belakang alias bokong. Dilansir dari Mynewshub, Senin 19 September 2016, tren memakai jeans sobek di bagian bokong memang tengah disukai oleh para wanita khususnya remaja.

Awalnya tren ini dibuat oleh kakak dari Kendall Jenner, Kylie Jenner lewat sebuah postingan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Namun entah bagaimana, tren ini ternyata bukan mendapat penolakan, justru menjadi gaya yang teranyar saat ini.

Walau tren ini cukup mendapat perhatian dari para remaja di Amerika, Eropa, dan Korea Selatan, tapi beberapa wanita tak terlalu suka dengan gaya ini. Selain aneh, sobekan yang berada di bokong membuat seseorang merasa risih dan malu karena bokongnya terekspos.

Bagaimana menurut Anda, Yes or No untuk tren gaya yang satu ini?

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section