1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Duh, Sepatu dan Kaos 'Belel' Dijual Sampai Jutaan Rupiah, Loh

Setelah tren jeans robek di bokong, kini ada lagi tren memakai sepatu dan baju 'belel' atau rusak.

By Dian Rosalina 22 September 2016 08:10
Sepatu baru tapi 'rusak' (Mashable)

Money.id - Dulu orang selalu membeli sepatu dan baju baru karena terlihat bagus ketika dikenakan. Semakin bagus sepatu dan baju, akan membuat Anda semakin terlihat stylish.

Tapi sayangnya, seiring berjalannya waktu, tren lama kelamaan berubah. Setelah tren jeans robek di bokong, kini ada lagi tren memakai sepatu dan baju 'belel' atau rusak.

Salah satu perusahan yang membuat brand sepatu terkenal Golden Goose dan departemen store H&M menjual barang-barang baru namun lusuh, kok bisa?

Dikutip dari Mashable, Kamis 22 September 2016, produk sepatu tersebut dijuluki 'Distressed Superstar Sneakers'. Dengan desain sepatu yang dibuat dengan aksen kotor bahkan tambalan, sepatu tersebut seakan-akan dibuat seperti lama tak dicuci.

Tak ada yang percaya memang, namun sepatu ini bukan sepatu bekas. Melainkan sepatu yang baru di produksi oleh brand tersebut. Harganya pun membuat Anda tercengang, sepasangnya dihargai US$600 atau setara dengan Rp7,8 juta. Wow!

Bukan hanya sepatu, beberapa waktu ini, masyarakat sempat heboh dengan kaos yang dijual oleh salah satu departemen store terbesar di dunia H&M yang menjual sebuah kaos bolong dan robek dengan harga yang tak masuk akal.

Bahkan di Amerika, baju ini menjadi tren di kalangan anak muda. Dilansir juga dari Brilio, baju robek tersebut memiliki harga yang lebih mahal dibanding pakaian normal pada umumnya. Mereka menjual dengan harga Rp349,900. Duh, tren jaman sekarang jadi makin 'nyentrik' ya?

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section