1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Wow, Tas Mini Hermes Ini Dibanderol Ratusan Juta Rupiah

Walau hadir dengan bentuk yang mini alias kecil, ternyata tas tersebut bisa memuat barang-barang yang penting untuk dibawa.

By Dian Rosalina 24 September 2016 17:10
Tas Mini Kelly (www.gsrs.com)

Money.id - Hermes adalah salah satu brand mewah yang selalu memproduksi produk aksesoris dengan harga selangit. Meski begitu, banyak wanita yang berlomba-lomba bisa mengoleksi produk-produk dari toko yang berdomisili di Perancis ini.

Tas mahal dari brand Hermes memang kerap jadi incaran para wanita pecinta handbag di seluruh dunia untuk dikoleksi maupun sebagai bentuk investasi masa depan. Bagi Anda penggemar tas-tas dari brand yang satu ini, baru-baru ini mereka mengeluarkan produk terbaru.

Dilansir dari laman Harpersbazaar, Sabtu 24 September 2016, Hermes diberitakan baru saja meluncurkan produk tas mereka yakni mini Kelly. Kelly sendiri adalah salah satu produk tas Hermes yang paling populer di antara jenis produk Hermes lainnya.

Tas tersebut hadir dalam bentuk yang mini, hanya saja lebih besar dari Kelly Micro dan lebih kecil dari Classic Kelly yang menjadi favorit para selebriti dunia. Walau hadir dengan bentuk yang mini alias kecil, ternyata tas tersebut bisa memuat barang-barang yang penting untuk dibawa.

Misalnya smartphone atau dompet kecil. Jadi jangan khawatir, Anda tetap bisa tampil chic dan modern tanpa harus kerepotan membawa barang-barang di dalam tas. Jika Anda tertarik memiliki tas mini Kelly ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga US$8.150 atau sekitar Rp106 juta. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section