1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FRESH

Mau Cantik Alami? Coba 6 Rahasia Ini

Coba cara wanita Pakistan membuat bibir merah alami dengan cara...

By Stella Maris 4 Oktober 2016 09:13

Money.id - Ladies, mulai sekarang Anda tak perlu lagi jajal sejumlah produk kecantikan mahal demi tampil cantik. Mengapa? Karena kalau ingin selalu cantik alami, Anda hanya perlu mengikuti enam rahasia ini.

Dikutip laman Boldsky, Selasa 4 Oktober 2016, berikut daftar kecantikan wanita dari seluruh dunia yang patut Anda coba.

1. Bawang putih
Aroma khasnya punya sifat antibakteri dan antiseptik. Wajar bila akhirnya para wanita Italia menggunakan bawang putih untuk mengatasi masalah jerawat.

Caranya: belah bawang putih jadi dua bagian, lalu gosok halus pada jerawat. Bawang putih diyakini dapat mengeringkannya dengan cepat.

2. Lemon
Rahasia memiliki kuku kuat dan nampak mengkilap adalah perasan lemon. Caranya sangat sederhana yaitu, merendam kuku pada perasan lemon. Nah bagi Anda yang sering menggunakan kutek, kandungan kimianya dapat merapuhkan kuku, membuat kering dan kusam. Jadi coba sekarang ya rahasia dari wanita Perancis ini!

3. Mawar
Wanita Pakistan dikenal dengan bibir merah dan tebalnya. Ternyata selama ini, mereka memanfaatkan bunga mawar. Mau seperti mereka?

Ambil beberapa kelopak mawar, hancurkan dan campur dalam susu secukupnya, untuk menghasilkan adonan seperti pasta. Lalu oleskan di malam hari dan bilas saat pagi.

4. Madu
Kulit bercahaya dan terlihat kenyal, cobalah memanfaatkan madu seperti para wanita Yunani. Campurkan satu sendok makan (sdm) madu dengan satu sendok teh (sdt) minyak zaitun. Oleskan di kulit sambil dipijat, biarkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

5. Alpukat
Kandungan antioksidan mampu meregenerasi folikel rambut yang rusak, dan hal itu dilakukan wanita Venezuela. Hancurkan alpukat matang sampai halus dan oleskan merata di kulit kepala dan rambut. Biarkan 30 menit dan bilas dengan sampo.

6. Ragi
Vitamin B pada ragi baik untuk meregenerasi kulit, kenyal, dan lebih sehat pada wajah. Caranya, campur sdt ragi dan teh hijau secukupnya.

Bila bahan masker sudah terlihat kental seperti pasta, oleskan merata ke leher dan wajah. Diamkan 30 menit lalu bilas. (poy)

 

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section