1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Wajib Punya, Ini 5 Item Fashion Wanita Teranyar Saat ini

Nah bila Anda sedang mencari-cari item fashion apa yang sedang populer, berikut ini adalah pilihan item fashion yang wajib Anda miliki sekarang.

By Dian Rosalina 15 Oktober 2016 13:25
Ilustrasi Sepatu

Money.id - Tren fashion memang datang dan pergi. Wanita khususnya selalu mencari insipirasi dari berbagai media sosial untuk sekadar mengetahui gaya dan item fashion teranyar saat ini.

Nah bila Anda sedang mencari-cari item fashion apa yang sedang populer, berikut ini adalah pilihan item fashion yang wajib Anda miliki sekarang ini berdasarkan situs fashion Zalora, Sabtu 15 Oktober 2016. Simak berikut ini.

Sneakers

Sudah tidak asing lagi bahwa sneakers menjadi 'a must item' atau item fashion yang wajib dimiliki oleh Anda. Bukan hanya sekadar alas kaki, sneakers saat ini sudah menjadi item fashion yang harus Anda pakai saat OOTD.

Nike Air Max Thea

(Nike Air Max Thea - Rp 1,379,000)

Nah Nike Air Max Thea adalah pilihan yang bagus untuk Anda dan bisa digunakan dengan nyaman dan stylish. Sepatu ini juga dilengkapi dengan chusioning yang ringan dan empuk serta membuat Anda yang memakan akan terlihat lebih tinggi.

Sling Bag

Sling Bag sebenarnya bukan barang baru lagi dikalangan pecinta fashion dan sudah lama populer. Tapi modelnya yang terus berganti membuat tas ini bertahan lama menjadi item fashion yang wajib dimiliki.

Mango Cross-Body Small Bag

(Mango Cross-Body Small Bag - Rp 399,000)

Pilihlah sling bag dengan model dan bentuk yang simpel agar bisa digunakan dalam waktu yang lama. Mango-Cross-Body Small Bag menampilkan detail threaded finish dan aplikasi tassel yang mana membuat tas ini terlihat minimalis saat dipakai.

V-Neck Sweater

Saat ini hujan semakin sering turun di Jakarta, tentu Anda memerlukan busana yang hangat untuk melindungi tubuh dari udara dingin usai hujan. Sweater adalah item fashion yang tepat untuk Anda miliki saat ini.

Mango V-Neck Sweater

(Mango V-Neck Sweater Rp299,000)

Brand fashion Mango kembali merilis koleksi V-Neck Sweater yang ideal dan menampilkan material lembut yang nyaman dan hangat untuk dikenakan di musim hujan ini. Pakaian ini bisa dibuat menjadi luaran pakaian utama atau langsung mengenakan ini sebagai your top.

Fit & Flare Dress

Tren dres ini telah menjadi perhatian para pecinta fashion dimana pun. Karena gayanya yang klasik menampilkan ultraflattering dan cocok untuk semua jenis tubuh.

Zalia Contrast Binding Dress

(Zalia Contrast Binding Dress - Rp499.000)

Tak hanya itu, busana ini juga memberikan kesan elegan namun playful, inilah yang harus Anda miliki ketika harus menghadiri acara formal. Zalia-Contrast Binding Dress ini menghadirkan nuansa minimalis dan berwarna kontras dengan detail flare pada lengan untuk memberikan kesan elegan.

Stiletto Heels

Deskripsi yang tepat untuk stiletto adalah beauty is pain. Karena dengan memakai sepatu ini, Anda akan mendapatkan penampilan yang klasik dan seksi sekaligus.

ZALORA Stiletto Heels

(ZALORA Stiletto Heels Rp169.000)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section