1. HOME
  2. DIGITAL
NEWS

Ledakan Bom #Sarinah jadi Trending Topic di Twitter

Sejumlah foto dan kesaksian dari pengguna Twitter yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi kejadian pun bertebaran di linimasa.

By Adhi 14 Januari 2016 11:50
Sumber: Twitter

Money.id - Sebuah ledakan terjadi di pos polisi depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat. Menurut keterangan akun Twitter Traffic Managemen Center Polda Metro Jaya (@TMCPolda), ledakan tersebut terjadi pada sekitar pukul 10.50 WIB.

Menurut keterangan sejumlah saksi, pasca ledakan yang terjadi lebih dari sekali tersebut, terlihat ada 3 korban terkapar di sekitar pos polisi.

Baca juga: Ledakan dan Baku Tembak Terjadi di Kawasan Sarinah Thamrin

Sumber Money.id di lokasi kejadian menyebut terdapat 5 kali ledakan yang didengar. Diduga sumber ledakan bukan hanya dari di Pos Polisi, namun ledakan juga terjadi di Starbucks Sarinah, Jalan MH Thamrin.

Sontak hal ini menjadi perhatian netizen, Kamis 14 Desember 2016. Sejumlah foto dan kesaksian dari beberapa pengguna Twitter yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi kejadian pun bertebaran di linimasa Twitter.

 

Menurut pantauan tim Money.id, hingga siang hari ini, #Sarinah dan #Thamrin menjadi trending topic Twitter Indonesia. Beberapa kata kunci terkait seperti #Pos Polisi dan #prayforjakarta pun hangat diperbincangkan di Twitter.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section