1. HOME
  2. DIGITAL
4G LTE

Setelah Samsung, 4G LTE Smartfren Kini Tersedia di Smartphone Lenovo

Setelah sukses mem-bundling Samsung Galaxy J2, kini giliran Lenovo lewat seri A6010 yang digaet Smartfren.

By Adhi 13 Januari 2016 17:58
Peluncuran Lenovo A6010 bundling 4G LTE Smartfren (money.id)

Money.id - Seperti yang telah diketahui, Smartfren adalah satu-satunya operator di tanah air yang juga merilis jajaran produk smartphone di bawah brand Andromax. Hal ini terwujud berkat kolaborasi dengan sejumlah vendor perangkat mobile, seperti Huawei, ZTE, dan Hisense.

Melihat animo masyarakat yang sangat baik terhadap brand Andromax, Smartfren pun memutuskan untuk membuat inovasi baru. Mereka kini menyediakan layanan internet cepat 4G LTE di smartphone non-Andromax dengan konsep bundling.

Setelah sukses mem-bundling Samsung Galaxy J2, kini giliran Lenovo lewat seri A6010 yang bermitra dengan Smartfren.

Kerja sama ini, menurut Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys, merupakan bagian dari usaha memperkuat ekosistem jaringan 4G LTE di Indonesia.

"Mudah-mudahan kerjasama ini menjadi suatu tanda gebrakan baru untuk layanan 4G dengan kualitas yang baik," ujarnya di acara peluncuran Lenovo A6010 bundling 4G LTE Smartfren yang berlangsung hari ini, Rabu 13 Januari 2016.

Senda dengan Merza, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R Suhadi pada kesempatan yang sama mengatakan, "Dengan kerja sama ini masyarakat bisa lebih menikmati jangkauan yang lebih luas, cepat, stabil dan terjangkau."

Dengan membeli paket bundling Lenovo A6010 seharga Rp 1.999.000, pelanggan akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan bonus 2GB yang berlaku selama 5 hari setelah aktivasi.

Dari segi spesifikasi, Lenovo A6010 dilengkapi dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon dan kapasitas penyimpanan 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB via microSD, serta RAM 2GB.

Perangkat berlayar 5 inci ini juga dibekali baterai 2.300 mAh, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section