1. HOME
  2. DIGITAL
4G LTE

Didukung Indosat Ooredoo, Advan 4G Dibanderol Hanya Rp1 Juta!

Hadirnya Advan i45 merupakan inisiatif untuk ikut mewujudkan masyarakat Indonesia digital.

By Adhi 23 Desember 2015 16:06
Peluncuran Advan i45 (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Dalam mewujudkan komitmen masyarakat digital Indonesia (Indonesia Digital Nation), Indosat Ooredoo bermitra dengan Advan dalam meluncurkan smartphone 4G berharga terjangkau.

Kerjasama keduanya menghasilkan Advan i45, smartphone anyar yang dibekali paket bundling 4G LTE eksklusif dari Indosat Ooredoo.

Hadirnya Advan i45 merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah, mewujudkan masyarakat Indonesia digital. Ada tiga variabel penting dari masyarakat digital, yaitu dengan tersedianya Device, Network, dan Aplikasi (DNA) yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

"Untuk mendukung jaringan 4G yang telah kami sediakan, maka kami melakukan kerjasama dengan Advan untuk penyediaan handset 4G yang affordable untuk seluruh rakyat Indonesia," jelas Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, pada acara peresmian kerja sama Indosat Ooredoo dan Advan yang berlangsung Rabu 23 Desember 2015.

Lewat paket bundling ini, Advan membanderol i45 dengan harga Rp 999.000 dengan paket data Indosat Ooredoo sebesar 6 GB untuk 3 bulan di jaringan 4G LTE.

Untuk spesifikasi, Advan i45 dibekali sistem operasi Android 5.1 Lollipop, prosesor Mediatek MT 6735 quad-core dengan RAM 1 GB, serta memori internal 8 GB.

Sementara kamera, Advan i45 dibenamkan dual kamera depan dan belakang dengan resolusi 5 Megapiksel (MP). Selain itu, smartphone ini juga disokong dengan baterai berkapasitas 1600mAh.

"Kami dari Advan merasa sangat bangga karena sebagai produsen ponsel pintar lokal, kami dipercaya untuk menjadi partner dari teknologi Indosat," jelas Marketing Director Advan Indoenisa, Tjandra Lianto.

Paket bundling Indosat Ooredoo dan Advan i45 ini dibanderol hanya Rp 999.000 dan mendapatkan paket data sebesar 6 GB selama 3 bulan di jaringan 4G Indosat Ooredoo. (ita)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section