1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Wanita India Nyaris Tewas Kejatuhan Kotoran dari Langit

Kotoran yang disebut 'poo from the blue' ini diduga jatuh dari pesawat yang sedang melintas di udara.

By Dwifantya Aquina 13 Januari 2016 09:24
Ilustrasi pesawat (Pixabay)

Money.id - Seorang wanita India hampir saja kena sial karena kejatuhan 'bom kotoran manusia' yang beku. Beruntung, Rajrani Gaud berhasil melarikan diri sehingga bom kotoran beku itu tak menimpa kepalanya. Kotoran beku itu akhirnya menimpa atap rumah di dekatnya.

Dilansir Times of India, Rabu 12 Januari 2015, ukuran kotoran beku ini seukuran bola kaki dan bisa saja mematikan.

Kotoran yang disebut 'poo from the blue' ini diduga jatuh dari pesawat yang sedang melintas di udara dan tak sengaja menjatuhkan kotoran dan urine beku dari toiletnya. Peristiwa ini terjadi di distrik Sagar di Madhya Pradesh beberapa waktu lalu.

"Saya hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian di mana 'monster' itu datang dan menjatuhkan sesuatu. Anak-anak dan penduduk desa menjadi saksi mata dan mendengar teriakan. Kami langsung berlari ke rumah Rajrani dan membawanya ke rumah sakit," kata Deepak Jain, seorang guru sekolah di dekat lokasi kejadian.

Ini bukan pertama kalinya kotoran manusia dari pesawat jatuh ke bumi. Oktober 2015 lalu, kejadian ini menimpa seorang warga Inggris, serta menimbulkan kerusakan di atap rumah.

The Civil Aviation Authority (CAA) mengatakan insiden ini tergolong jarang. Pesawat berusaha untuk menyimpan kotoran di toilet sampai saat mendarat. Namun terkadang mekanisme ini gagal.

CAA menyebutkan, sekitar 25 buah 'bom kotoran beku' jatuh ke bumi setiap tahunnya, dari total 2,5 juta penerbangan dalam setahun di langit Inggris.


Suka Artikel Ini? Klik Like

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section