1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Keuangan Anda Jebol? Atur Dengan Aplikasi Ini

Aplikasi gratis ini akan memudahkan anda dalam mengatur keuangan bulanan anda

By Nur Chandra Laksana 7 Januari 2016 16:10
Ilustrasi mengecek keuangan (sumber : spektrummaluku.com)

Money.id - Masalah keuangan memang adalah hal yang umum dialami sebagian besar keluarga muda. Kesulitan ini membuat banyak pasangan yang mengalami masalah kesulitan uang sebelum waktu gajian. 

Nah, jika anda mengalami kesulitan serupa dan tidak ingin repot-repot belajar secara mendetail untuk mempelajarinya, maka anda dapat mencoba aplikasi pengatur keuangan di bawah ini:

Mony Lover

Aplikasi Money Lover ini akan bertindak seperti asisten keuangan pribadi anda. Melalui banyak fitur, seperti budget, savings, dan event yang membantu anda untuk mengelompokkan situasi keuangan anda secara tepat.

Selain itu, anda juga dapat mengatur pengeluaran bulanan untuk hal yang lebih spesifik, misalnya untuk hiburan, makanan, hingga transportasi. Selain itu, anda juga dapat mengatur tabungan, sesuai dengan kemampuan.

Aplikasi ini juga memiliki interface yang sangat mudah untuk dinavigasi, yang dibalut dengan ikon yang menarik. Jadi jika anda penasaran untuk mencoba aplikasi ini, maka anda bisa mengunduh aplikasinya untuk Android, iOS, dan Windows Phone secara gratis.


Uang Ku

Uang Ku salah satu aplikasi pengontrol keuangan yang dibuat anak Indonesia. Aplikasi ini bisa membatu kita untuk mengkategorikan pengeluaran kita dalam beberapa kategori yang sudah disediakan.

Untuk masalah pencatatannya, harus diakui aplikasi ini memang sangat detail. Misalnya, di kategori voucher ponsel, anda bisa menemukan berbagai macam operator yang ada di Indonesia. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pie chart yang ditampilkan langsung di layar utama aplikasi. Jika bagian yang berwarna hijau sudah tertutup dengan warna merah, artinya anda sudah harus berhenti belanja.

Jika anda tertarik, maka anda bisa mengunduh aplikasi untuk ponsel Android anda.

 

Toshl Finance

Memang pertama kali anda melihat aplikasi ini anda akan merasa ragu ketika melihat ada monster lucu berwarna merah. Ini membuat aplkiasi keuangan ini terlihat sepeti main-main belaka. Tapi jangan salah dulu, monster lucu ini akan selalu mengingatkan anda tentang pemasukan dan pengeluaran setiap bulannya.

Di balik kelucuannya, ternyata kegunaan aplikasi ini sangat ampuh untuk mengontrol keuangan anda. Dengan bantuan notifikasi yang mengingatkan tentang pengeluaran setiap harinya dan adanya fasilitas opsi budget yang dapat anda habiskan setiap bulannya, maka anda harusnya bisa mengatur keuangan anda lebih baik lagi.

Jika anda tertarik, anda bisa mengunduh aplikasi ini untuk Android, iOS, Nokia, dan Windows Phone secara gratis.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section