1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Kapasitas Penyimpanan iPhone 7 Hingga 256GB?

Untuk memperluas pasar, sepertinya Apple akan menyediakan pilihan yang bisa menjangkau kalangan bawah hingga kalangan atas.

By Nur Chandra Laksana 5 Januari 2016 15:05
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ( aplle.com)

Money.id - Rumor tentang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus perlahan demi perlahan mulai menunjukkan data yang semakin lengkap. Dengan data-data yang tersebar luas ini, kita makin bisa memperkirakan fitur apa saja yang akan hadir di ponsel pintar milik Apple tersebut.

Sebelumnya, iPhone 7 dan 7 Plus dikabarkan akan memiliki fitur anti air dan bakal tampil tanpa lubang headset 3.5 mm yang akan digantikan dengan aksesoris tambahan via konektifitas Lightning port. Selain itu, fitur Touch ID sepertinya juga akan disematkan langsung ke layarnya. 

Ada pula rumor yang mengatakan bahwa iPhone 7 Plus akan dipasangkan RAM sebesar 3GB dan memiliki layar yang lebih besar dari iPhone 6s Plus.

Terkini, menurut yang dilansir dari laman Phone Arena, Selasa 5 Januari 2016, Apple juga akan menawarkan iPhone 7 dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 256GB. Kapasitas ini berukaran dua kali lipat dari kapasitas milik iPhone 6s dan 6s Plus yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 128GB.

Apple pun akan menawarkan beberapa pilihan kapasitas ROM, mulai dari 4GB, 8GB, atau 16GB untuk media penyimpanan aplikasi. Ditambah lagi, iPhone 7 Plus akan dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya sebesar 3100mAh, lebih besar 350mAh dibandingkan dengan baterai iPhone 6s Plus yang hanya 2750mAh.

Akan tetapi patut diingat, kabar yang beredar ini baru sekedar rumor belaka. Pihak Apple sendiri belum membocorkan informasi sedikit pun. (dhi)

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section