1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Hei Pengguna Xiaomi, Update MIUI 7,1 Sudah Bisa Diunduh Hari Ini!

Xiaomi sudah menjanjikan pembaruan ini hadir untuk semua seri smartphone besutan mereka.

By Nur Chandra Laksana 5 Januari 2016 19:25
Poster pengumuman distribusi MIUI 7 (en.miui.com)

Money.id - Para pengguna smartphone Xiaomi akhirnya bisa menikmati permbaruan antarmuka MIUI 7.1 mulai hari ini, Selasa 5 Januari 2016. 

Dilansir laman Phone Arena, beberapa model seperti Mi 2/2s telah mendapatkan pembaharuan terlebih dahulu yang memiliki kode pembaharuan MIUI 7.1.2. Untuk basis Android yang digunakannya sendiri adalah Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan khas MIUI.

Dipaparkan lebih jauh, jajaran ponsel pintar Xiaomi yang akan akan mendapatkan pembaharuan ini adalah Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi Note 4G, Redmi 2, Redmi 1S, Redmi Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3, dan terakhir adalah Mi Pad. 

Xiaomi sendiri mendistribusikan update antarmuka anyar ini melalui sistem Over The Air (OTA). Namun patut dicatat, waktu ketersediaan update MIUI 7.1 di tiap seri smartphone Xiaomi akan berbeda. 

Jika pembaharuan MIUI 7.1 sudah tersedia di ponsel Xiaomi Anda, maka pastikan Anda memiliki  konektifitas internet yang cepat dan stabil untuk melakukan pengunduhan.

Dan bagi yang belum, bersabarlah. Pasalnya, Xiaomi sudah menjanjikan pembaruan ini untuk semua seri smartphone besutan mereka. (dhi)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section