1. HOME
  2. DIGITAL
PESTA DISKON

Belanja Keperluan Natal, Elevenia Garansi Barang 100%

Elevenia menjamin 100% pengiriman tetap pada jadwal yang seharusnya.

By Adhi 15 Desember 2015 16:07
Promo Chirstmas Salebration dari Elevenia (Elevenia.co.id)

Money.id - Belum terlambat untuk berbelanja perlengkapan Natal dan libur akhir tahun Anda. Sebab, Elevenia menggelar promo Christmas Salebration. Tidak hanya memberikan beragam program diskon, Elevenia juga menawarkan harga khusus untuk berbagai produk.

Beragam produk dengan harga spesial dapat ditemukan hingga 25 Desember 2015 nanti. Dalam program ini juga akan ada kejutan setiap minggunya berupa beraneka ragam produk dengan harga khusus. akan merasa surprise karena setiap minggunya, produk yang ditawarkan akan berubah-ubah.

"Dalam program Christmas Salebration ini, konsumen akan dengan mudah mendapatkan berbagai macam pilihan produk yang bisa dijadikan kado untuk orang-orang terdekat di hari Natal. Tak hanya itu, konsumen pun juga bisa mendapakan voucher hotel, restoran dan tempat wisata untuk liburan akhir tahun," ujar Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion elevenia.

Tak hanya itu, Vela melanjutkan bahwa selama libur Natal dan akhir tahun nanti, Elevenia menjamin 100% pengiriman tetap pada jadwal yang seharusnya. "Jika ada kendala atau masalah yang dihadapi oleh konsumen, kami akan mengganti 100%," tambah Vela.

Ketika ditanya perihal hasil dari gelaran Harbolnas 2015 kemarin, Vela mengatakan bahwa terjadi kenaikan yang signifikan pada 10-12 Desember 2015 lalu.

Kunjungan ke website Elevenia naik 300% dari hari biasanya. Selama tiga hari tersebut, jumlah transaksi juga mengalami kenaikan 200% dari hari biasa.

"Harapan kami, pencapaian ini akan terus meningkat seiring dengan semakin teredukasinya masyarakat Indonesia akan mudah dan amannya belanja online," ujar Vela menutup pembicaraan.

Elevenia merupakan produk dari PT. XL Planet, sebuah perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. www.elevenia.co.id mengambil platform open marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online.

Saat ini elevenia sudah memiliki lebih dari 23.000 seller dan 2,6 juta produk. Solusi pembayaran yang disediakan elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman. (ita)

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section