1. HOME
  2. DIGITAL
PESTA DISKON

Cukup Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Liburan Gratis

Konsumen cukup menjawab tiga pertanyaan yang diajukan dan berkesempatan untuk mendapatkan 12 tiket gratis pulang pergi tujuan Jakarta - Denpasar.

By Adhi 10 Desember 2015 13:15
Ilustrasi (alarabiya.net)

Money.id - Menyambut gelaran Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2015 yang dimulai hari ini, 10 Desember hingga 12 Desember 2015, 140 e-commere yang beroperasi di Tanah Air menggelontorkan berbagai jenis promo dan potongan harga.

Sedikit berbeda dengan e-commerce lainnya, Tiket.com, platform pembelian tiket dan reservasi ini membuat sebuah program yang cukup unik bertajuk "12.12 Giveaway Online Fever."

Tak perlu melakukan pembelian, konsumen cukup menjawab tiga pertanyaan yang diajukan dan berkesempatan untuk mendapatkan 12 tiket gratis pulang pergi (tujuan Jakarta - Denpasar dan Jakarta - Tanjung Pandan).

Tersedia pula 12 voucher hotel di Jakarta, Bandung, Bali, dan Yogyakarta, serta 12 tiket gratis waterboom Pantai Indah Kapuk.

"Hanya 3 hari kesempatan Anda mendapatkan liburan GRATIS bersama Tiket.com di Giveaway Online Fever. Akan ada 1 Pemenang untuk 2 Tiket PP, 4 Pemenang untuk Voucher Hotel dan 2 Pemenang untuk 2 Tiket Waterbom setiap harinya! Ikuti games ini selama 3 hari untuk meraih kesempatan menjadi pemenang hadiah special Tiket.com," tulis Tiket.com di situs resminya.

Harbolnas pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 dan dicetuskan oleh Lazada Indonesia, diselenggarakan bersama beberapa e-commerce lain seperti Zalora, Berrybenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka dan Luxola.

Jumlah peserta Harbolnas setiap tahunnya terus meningkat. 22 e-commerce tercatat berpartisipasi pada tahun 2013 dan meningkat jadi 78 e-commerce pada tahun 2014.

Di tahun ini, peserta Harbolnas 2015 melonjak sampai 140 e-commerce dengan nilai total diskon yang diperkirakan mencapai Rp120 miliar. (poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section