1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Taylor Swift Luncurkan Video Dokumenter Tur 1989

Taylor Swift dan Apple bekerja sama menghadirkan video dokumenter yang menceritakan tur 1989 milik Swift.

By Nur Chandra Laksana 15 Desember 2015 11:35
Taylor Swift (Sumber : flickr.com/photos/rwoan)

Money.id - Demi menarik banyak pelanggan, Apple Music kembali merilis video dokumenter eksklusif. Kini, Apple menggandeng Taylor Swift. 

Rencananya, Apple Muzic akan merilis sebuah video dokumenter tentang perjalanan  tur Taylor Swift yang bertajuk 1989. Seperti dilansir dari laman taylorswift.com, mereka mengatakan, video ini secara eksklusif hanya akan diputar di Apple Music saja.

Vidio ini juga membantu Apple Music untuk menawarkan sesuatu yang unik dan menghadirkan pengalaman yang tidak bisa dirasakan di penyedia jasa music streaming lainnya. Selain itu, ini adalah sebuah kesempatan untuk menjajarkan kedudukan dengan YouTube Music dan juga atas keahdrian Spotify.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Apple untuk memperluas jaringan untuk meraih banyak konsumen baru.

Taylor Swift juga ikut andil dalam promosi ini, yang mengakibatkan meningkatnya kesempatan Apple untuk menarik perhatian orang untuk membeli perangat Apple.

 

 

Hal ini juga menunjukkan ketegangan antara Apple dan Taylor Swift sudah mereda. Memang sebelum ini, Swift dan Apple sempat bersitegang tentang kebijakan Apple tentang promo ‘free trial’ yang tidak membayar royalti kepada para artis.


Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section