1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Facebook Kembali Coba Fitur Baru, Apa Itu?

Fitur baru ini mendapatkan banyak reaksi dari pengguanya, ada yang mendukung namun ada pula yang menolak

By Nur Chandra Laksana 14 Desember 2015 16:46
Facebook Test Comment (simber : ubergizmo.com)

Money.id - Lagi, Facebook kembali mencoba fitur baru untuk situs media sosial mereka. Memang bukan berarti kita akan segera melihat fitur tersebut akan hadi di Facebook. Namun, kita sering mendengar beberapa hal baru tentang apa yang sedang dicoba oleh Facebook.

Dilansir dari laman ubergizmo pada Senin 14 Desember 2015, beberapa pengguna Facebook mengabarkan bahwa ada yang aneh dengan Facebook mereka.

Namun saat mereka perhatikan kembali, ternyata keanehan tersebut datang dari sebuah notifikasi yang memberitahu pengguna bahwa temannya sedang menuliskan komentar di sebuah postingan miliknya.

Memang ini bukanlah fitur baru semenjak aplikasi pesan singkat juga memakai fitur ini untuk memberitahukan bahwa orang yang kita ajak berbicara sedang menulis pesan.

Namun fitur kecil ini nampaknya menarik jika Facebook membawanya ke aplikasi untuk iOS.

Namun Facebook baru mengatakan fitur ini baru hanya sebatas pengetesan saja, belum ada kepastian apakah akan direalisasikan atau tidak.

Fitur ini juga masih belum kelihatan akan menambah ikatan antara postingan atau justru akan menurunkan minat orang untuk memberikan komentar, karena orang lain akan mengetahui secara langsung saat mereka menuliskan komentar.

Reaksi sosial media atas pengetesan fitur ini sangat menarik, beberapa orang mengatakan ini sangat aneh dan fitur ini jangan sampai terealisasi. Sedangkan yang lainnya mengatakan hal ini akan menambah ‘drama’ di sosial media jika fitur ini benar terealisasi. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section