1. HOME
  2. DIGITAL
WINDOWS

Microsoft Bagikan Musik Gratis Kepada Pengguna Windows 10

Microsoft bagikan musik gratis untuk para pengguna Windows 10 mereka, tapi....

By Nur Chandra Laksana 14 Desember 2015 12:52
Windows 10 (sumber : theverge.com)

Money.id - Microsoft kembali memanjakan para pengguna Windows 10 mereka. Dalam rangka liburan akhir tahun, para pengguna Microsoft 10 di Amerika akan diberikan hadiah berupa pemberian musik gratis.

Namun pilihan musik yang digratiskan oleh Microsoft masih sangat terbatas. Memang kebanyakan yang diberikan gratis adalah musik dan album yang menjadi hits di tahun 2015 ini.

Terlebih lagi, semua yang digratiskan oleh Microsoft semua berasal dari Universal Musik. Namun jika anda penggemar Big Sean, Ellie Goulding, Selena Gomez, dan masih banyak lagi, maka semua album dan lagu ini mungkin cocok untuk anda.

Christuna Calio, tim dari Groove menulis di Wondows Blog, "Saya bahagia memberi tahu anda bahwa kami memberikan 10 album terlaris di 2015 yang terdapat di Windows Store secara gratis untuk anda pengguna Windows 10 sebagai hadiah intuk anda, dan sebagai ucapan terima kasih bagi dukungan anda."

10 artis ini termasuk Alabama Shakesm Big Sean, Alessia Cara, Ellie Goulding, Logic, James Bay, Breaking Benjamin, Selena Gomez, Jeezy, dan Tame Impala. Album ini hanya bisa anda ambil secara gratis di Windows Store, namun anda harus mengunduh lagunya satu-persatu.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section