1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Samsung Galaxy S7 Akan Dilengkapi Teknologi Terbaru

Samsung Galaxy S7 dirumorkan akan hadir dengan empat tipe yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

By Nur Chandra Laksana 15 Desember 2015 10:33
Samsung HQ (sumber ; techpoint.ng)

Money.id - Samsung Galaxy S7 dirumorkan akan segera diluncurkan pada 2016 mendatang. Bahkan, rumor tersebut mengatakan bahwa ponsel ini akan muncul pada Januari atau Februari mendatang.

Dilansir dari ubergizmo pada Selasa 15 Desember 2015, rumor itu menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan layar dengan teknologi yang sensitif dengan tekanan dan sistem pengisian daya yang sangat cepat. 

Sepertinya layar dengan teknologi yang sensitif terhadap tekanan itu berpotensi untuk diadaptasi di ponsel pintar ini.

Hal ini sangat cocok dengan rumor yang beredar pada Oktober lalu. Belum lagi teknologi pengisian daya yang sangat cepat, walaupun belum diketahui apakah ponsel ini akan dilengkapi USB tipe C atau belum.

Namun Galaxy S7 tidak akan terlalu berbeda sangat jauh dengan Galaxy S6. Rumor yang santer terdengar tentang akan disematkannya teknologi iris scanner dan dengan layar melengkung sepertinya akan dijadikan produk terpisah dari Galaxy S7.

Yang terakhir adalah tentang akan tersedianya empat farina yang akan ditawarkan oleh Samsung pada Galaxy S7 ini.

Ya, sepertinya kita tidak bisa menelan bulat-bulat rumor yang beredar sekarang ini, namun dengan CES yang sudah di depan mata dan MWC menyusul kemudian, kita tidak akan lama lagi bisa melihat apa yang akan Samsung akan jual. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section