Dalam 12 jam terdapat lebih dari 2 juta kunjungan ke www.lazada.co.id.
By Adhi 11 Desember 2015 20:19Money.id - Memasuki hari kedua Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015, Lazada Indonesia melihat antusiasme yang luar biasa dari konsumen belanja online di Indonesia. Antusiasme itu bahkan sudah terlihat sejak di jam-jam pertama.
Kategori Handphone & Tablet dan kategori Mainan & Bayi menjadi yang terpopuler pada 12 jam pertama setelah Hari Belanja Online Nasional dimulai pada 10 Desember 2015 pukul 00.00 WIB.
"Lazada Indonesia akan memberikan update 16 Desember 2015 mengenai performa dari Hari Belanja Online Nasional selama tiga hari pada 10-12 Desember 2015. Dengan memberikan informasi ini, kami harap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap belanja online dan di saat yang sama menunjukan besarnya potensi e-commerce di tanah air," jelas Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.
Hari Belanja Online Nasional, imbuhnya, diselenggarakan untuk terus mengembangkan industri e-commerce di Indonesia. Inilah yang akan menjadi fokus semua peserta e-commerce untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen di Indonesia.
Berdasarkan data Lazada Indonesia, ada lebih dari 2 juta kunjungan ke www.lazada.co.id di 12 jam pertama. Total produk yang dipesan oleh konsumen sebanyak 50.000 item. (ita)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus
Cita Citata Kalahkan Elie Goulding dan Taylor Swift di YouTube
11 Desember 2015 19:455 Ramalan Kejahatan Cyber di Tahun 2016
11 Desember 2015 14:00Selamat! Bos Cantik Yahoo Lahirkan Putri Kembar
11 Desember 2015 13:15Pelajar Terinspirasi Kisah Pocari Sweat Mengangkasa ke Bulan
10 Desember 2015 19:26